Penggemar akan mendapatkan bundel bonus eksklusif pada peluncuran resmi game 

San Francisco (Antara/Business Wire)- Hari ini, Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan bahwa game seluler magical match-3 nya, Harry Potter: Puzzles & Spells telah membuka pra-registrasi di Google Play. Secara resmi dilisensi dari Warner Bros. Interactive Entertainment dan dipublikasikan di bawah label Portkey Games, para penggemar bisa mengunjungi www.harrypotterpuzzlesandspells.com dan Google Play untuk melakukan pra-registrasi permainan.

Untuk melihat rilis pers multimedia secara penuh, silakan kunjungi: https://www.businesswire.com/news/home/20200813005148/en/

"Dengan Harry Potter: Puzzles & Spells, kami akan menyenangkan penggemar dengan karakter yang dapat diingat, suara dan cerita dari buku dan film aslinya," kata Presiden Penerbitan Zynga, Bernard Kim. "Namun kami juga membawa dimensi lebih untuk genre match-3. Para pemain akan mendapatkan XP dan menjadi lebih kuat, mendapatkan mantra level-up, terlibat dalam event-event spesial dan terhubung serta bersaing dengan pemain lainnya melalui fitur Club."

Pemain yang melakukan pra-registrasi akan diutamakan ketika game sudah diluncurkan secara resmi. Melalui minggu pertama setelah peluncuran, pemain yang mengunduh game untuk perangkat Android dan iOS mereka akan menerima Welcome Bundle secara instan, memberi sapaan kepada mereka dengan hadiah khusus dan power-up yang akan membantu gameplay. Bundel tersebut juga akan menyertakan item khusus untuk avatar dalam game yang mengidentifikasi diri mereka sebagai penggemar sejati Wizarding World.

Harry Potter: Puzzles & Spells merayakan ketertarikan akan tantangan dan misteri di Wizarding World dengan game puzzle match-3 pertamanya untuk perangkat seluler. Menggabungkan gameplay puzzle match-3 yang inovatif dengan sihir, pemain akan menemukan momen paling ikonik dan wajah yang tak terlupakan dari film Harry Potter asli. Game ini juga akan menampilkan soundtrack film asli dan rekaman suara otentik dari film untuk karakter termasuk Hagrid, Dumbledore, Profesor McGonagall, Sorting Hat. Maju melalui level puzzle yang fantastis, pemain akan menggunakan ramuan, mantra, dan kemampuan serta objek sihir lainnya dalam perjalanan mereka melalui Wizarding World. Pemain dapat bergabung dengan klub dengan sesama penggemar dan berkolaborasi dalam strategi teka-teki, berbagi nyawa, dan bersaing memperebutkan hadiah di Acara Klub eksklusif.

Harry Potter: Puzzles & Spells akan dapat dimainkan untuk perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, serta di Amazon Kindle dan Facebook. Untuk rincian lebih lanjut dan untuk melakukan pra-registrasi Harry Potter: Puzzles & Spell, kunjungi www.harrypotterpuzzlesandspells.com. Untuk informasi lebih lanjut dan terhubung dengan penggemar lainnya, ikuti kami di Facebook, Instagram dan Twitter.

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan waralaba game Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan studio di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Tentang Warner Bros. Interactive Entertainment

Warner Bros. Interactive Entertainment, divisi Warner Bros. Home Entertainment, Inc., merupakan penerbit, pengembang, pemberi lisensi dan distributor utama dunia konten hiburan untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk konsol, perangkat genggam, ponsel, dan game berbasis PC untuk judul game internal maupun pihak ketiga.

Tentang Portkey Games

Portkey Games, dari Warner Bros Interactive Entertainment, merupakan label game yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman mobile dan videogame Wizarding World baru yang menempatkan pemain di tengah-tengah petualangan mereka sendiri, terinspirasi oleh cerita asli J.K. Rowling. Portkey Games memberi para pemain kesempatan untuk membuat pilihan naratif sendiri dan terlibat dengan pengaturan Wizarding World untuk menciptakan pengalaman baru dan unik. Label ini dibuat untuk menghadirkan pengalaman game baru kepada pemain dan penggemar yang memungkinkan mereka mempelajari keajaiban Wizarding World dengan cara mendalam di mana mereka dapat menentukan kisah Wizarding World mereka sendiri.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan yang berkaitan dengan, antara lain, nama, rincian dan manfaat pra-registrasi, kerangka waktu peluncuran, dan rincian permainan game Harry Potter mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan sering termasuk kata-kata seperti “pandangan”, “diproyeksikan”, “direncanakan”, “dimaksudkan”, “akan”, “percaya”, “target”, “ekspektasi”, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi dideskripsikan atau akan dideskripsikan lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

WIZARDING WORLD, Hak Penerbitan HARRY POTTER © J.K. Rowling. Karakter, nama dan indeks terkait HARRY POTTER: PUZZLES & SPELLS, PORTKEY GAMES, WIZARDING WORLD dan HARRY POTTER © dan ™ Warner Bros Entertainment Inc. ™ Zynga Inc. Semua Hak Dilindungi.

WBIE LOGO, WB SHIELD: ™ & © Warner Bros Entertainment Inc. (s20)

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200813005148/en/

Kontak
Dana Whitney

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020