Jelang 17an, game Fantasy Town berwisata virtual ke tempat bersejarah

Jelang 17an, game Fantasy Town berwisata virtual ke tempat bersejarah

Game Fantasy Town. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Game Fantasy Town menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan wisata virtual ke beberapa tempat bersejarah di Indonesia dan lomba secara virtual.

"Dengan keterbatasan beraktivitas untuk menekan penyebaran pandemi yang tengah terjadi saat ini, sebagai bentuk komitmen dari Fantasy Town dalam menyebar semangat positif serta mengajak masyarakat untuk menikmati budaya Indonesia, kami mengajak para pengguna mengikuti beberapa program serta lomba yang kami berikan sepanjang bulan Agustus ini. Harapannya para pengguna tetap terhibur sekaligus sambil merayakan kemerdekaan Indonesia dengan cara yang tetap seru secara virtual," kata Strategic Operations, Calvindoro Chrisna, dalam siaran pers, dikutip Jumat.

Game berformat farming simulator ini menampilkan karakter dan kostum yang terinspirasi dari cerita rakyat yang populer di Indonesia, antara lain karakter Kabayan dan Iteung dari Jawa Barat, serta Radu dari Madura.

Game Fantasy Town bermitra dengan program loyalty maskapai penerbangan AirAsiaBig untuk kegiatan di media sosial. Lokasi yang bisa dijelajahi secara virtual antara lain Monumen Nasional, Candi Borobudur, Kota Tua Jakarta, Lawang Sewu hingga rumah adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, Fantasy Town juga memiliki program Superstar Lord Event berupa mini game di dalam aplikasi game tersebut.


Baca juga: Sambut HUT RI, Blibli ajak UMKM jadi "Pejuang Lokal"

Baca juga: Tips seru 17 Agustusan di rumah ala Google

Baca juga: Raisa siap gelorakan peringatan HUT RI dengan "Indonesia Pusaka"

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ini kata warga yang ikuti upacara 17an virtual untuk kali pertama

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar