Liga 1 Indonesia

Madura United kumpulkan pemain pada 20 Agustus

Madura United kumpulkan pemain pada 20 Agustus

Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan (Abd Aziz)

Kami sudah meminta agar para pemain mulai mempersiapkan diri untuk berkumpul pada 20 Agustus mendatang
Jakarta (ANTARA) - Para pemain Madura United harus sudah berkumpul pada 20 Agustus mendatang dan langsung dihadapkan pada persiapan menyongsong kelanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar pada 1 Oktober mendatang.

"Kami sudah meminta agar para pemain mulai mempersiapkan diri untuk berkumpul pada 20 Agustus mendatang. Semuanya, termasuk pemain asing,” ujar pelatih sekaligus manajer Madura United Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Jumat.

Pria yang akrab disapa RD itu mengatakan manajemen dan jajaran pelatih sepakat untuk mempercepat pertemuan dan latihan. Mulanya para pemain akan dikumpulkan pada awal September, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya digelar lebih cepat.

Baca juga: Bek asing Madura United asah kontrol bola lewat sepak takraw

Rencananya Greg Nwokolo dan kawan-kawan akan berlatih di Bangkalan. Namun sebelum memulai itu, dokter tim akan memastikan terlebih dahulu kondisi kesehatan para pemain melalui tes Swab (tes usap).

"Dokter tim sudah mempersiapkan untuk memastikan tentang kesehatan pemain. Kita optimis dengan harapan bahwa pemain Madura United sehat dan tidak ada yang terkena COVID-19," kata dia.

Khusus untuk pemain asing, RD telah meminta kepada mereka untuk datang lebih cepat agar memiliki waktu cukup untuk istirahat, serta antisipasi jika mengalami kendala di negara asal.

"Terutama pemain asing, harus datang lebih cepat, karena terkait dengan perjalanan mereka yang antar negara juga, kami berharap bisa beberapa hari sudah ada di sini untuk istirahat dan melewati beberapa tahapan juga bagi orang yang perjalanan," kata dia.

Baca juga: Rahmad Darmawan kehilangan sosok Satia Bagdja

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar