Liga 1 Indonesia

Persiraja jadwalkan mulai latihan 20 Agustus

Persiraja jadwalkan mulai latihan 20 Agustus

Persiraja Banda Aceh. Antara Aceh/HO

Suporter maupun penonton yang menyaksikan latihan Persiraja hanya diperbolehkan dari tribun
Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh menjadwalkan memulai latihan untuk persiapan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 pada 20 Agustus mendatang.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Jumat, mengatakan manajemen saat ini sedang mematangkan perencanaan latihan kembali tersebut setelah sempat terhenti sejak Maret 2020 akibat pandemi COVID-19.

"Latihan dimulai 20 Agustus mendatang di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Latihan menerapkan protokol kesehatan ketat mencegah penularan COVID-19," kata Nazaruddin.

Baca juga: Dua pemain asing Persiraja masih di Brazil

Anggota Komisi III DPR RI tersebut mengatakan, protokol kesehatan tidak hanya diterapkan kepada pemain, tetapi juga suporter yang akan menyaksikan latihan dari tribun stadion.

"Untuk kenyamanan bersama dan mencegah COVID-19, kami mengimbau suporter Persiraja yang menyaksikan latihan Persiraja wajib menerapkan protokol kesehatan," kata Nazaruddin Dek Gam.

Nazaruddin menegaskan protokol kesehatan yang wajib diterapkan yakni memakai masker, wajib mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga jarak saat duduk di tribun stadion.

Baca juga: Bos Persiraja harap momentum di Liga 1 jadi pelecut anak muda Aceh

"Suporter maupun penonton yang menyaksikan latihan Persiraja hanya diperbolehkan dari tribun. Kami mengajak semuanya mematuhi imbauan tersebut, sehingga penyebaran COVID-19 bisa dilakukan bersama-sama," kata Nazaruddin Dek Gam.

Dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020, Persiraja baru tiga kali melakoni pertandingan. Pertama menjamu Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada 29 Februari 2020, dengan skor 0-0.

Kedua, dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pada 9 Maret 2020, dengan skor 0-0. Serta pertandingan ketiga dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada 14 Maret 2020, dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persiraja.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh bertekad konsisten di Liga 1

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Liga satu kembali, Persiraja mulai pusatkan latihan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar