Ocean Ocean perkenalkan lagu debut "Fight (Clown & Crown)"

Ocean Ocean perkenalkan lagu debut "Fight (Clown & Crown)"

Artwork lagu "Fight (Clown & Crown)" Ocean Ocean. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Ocean Ocean asal Yogyakarta mengenalkan lagu debut mereka di industri musik Indonesia yang berjudul "Fight (Clown & Crown)".

Band yang beranggotakan Dibta Mahatma, Candra Praba, dan Arvin Situmorang ini menjelaskan bahwa lagu ini bertemakan keyakinan, perjuangan dan pembuktian.

"Dalam single ini juga, Ocean Ocean ingin memberikan sekaligus menyalurkan energi kepada para pendengarnya, terlebih dalam situasi dan kondisi seperti sekarang ini," kata drummer Ocean Ocean Dibta Mahatma dalam keterangan resminya, Minggu.

Ocean Ocean ingin agar semua yang mendengarkan lagu ini bisa mendapat energi ekstra, untuk menghadapi segala pergumulan, realitas kehidupan, hingga segala hal baik dan buruk.

"Terlebih kepada mereka yang tersepelekan layaknya badut, yang pada akhirnya mendapatkan mahkota seperti yang tergambar pada artwork Ocean Ocean," ujar sang vokalis Candra Praba.

Proses pengerjaan lagu debut Ocean Ocean ini tak memakan waktu cukup lama. Dari tahap awal sampai akhir, "Fight (Clown & Crown)" itu bisa dirampungkan selama kurang lebih dua bulan di Satrio Piningit Studio milik Sasi Kirono.

"Dalam proses kreatifnya, kami dibantu oleh teman-teman musisi Jogja seperti Anshar Azis (ALTEREGO dan Kazzmir) untuk gitar, Tirta Graha (SaintJimmy) pada bass dan Wedhar Pranata Jati sebagai kibordis," terang Dibta.


Baca juga: Nostalgia dua jagoan pensi di konser virtual Soundstream

Baca juga: Band Tirant kisahkan friksi anak dengan orang tua lewat "Senandika"

Baca juga: Pesan Mikha Angelo untuk ibu di lagu "Middle Ground"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

14 pemimpin dunia berkomitmen mengelola laut berkelanjutan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar