Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kado berupa kucing berjenis Scottish Fold untuk Rafathar yang berulang tahun ke-5.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa putra semata wayangnya itu memang saat ini sedang tertarik untuk memelihara kucing.

"Dikasih kucing. Kemarin Gigi beli kucing, si Rafathar tuh enggak tahu jadi suka kucing. H-1 dia minta kucing. Akhirnya saya telpon Denny Cagur minta cariin. Pas jam 12 malem tepat ulan tahun Rafathar dateng itu kucing," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Sabtu (15/8).

Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia tak khawatir Rafathar mulai memelihara kucing. Untuk itu, dia pun telah menyiapkan semua mulai dari pemilihan kucing hingga kebutuhan kandang.

"Enggak apa-apa lah dia enggak tahu harganya berapa. Kita kasih kucing yang sehat jangan yang sembarangan takutnya di rumah banyak orang dalam keadaan gini maunya steril semua," ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan bahwa pada perayaan ulang tahun Rafathar kali ini tidak ada yang istimewa lantaran masih dalam suasana pandemi.

"Kita enggak undang karena kondisinya kan lagi new normal. Rafathar bikin acara di rumah tapi sama orang-orang rumah aja," terang Raffi.

"Kita kondisi kayak gini menghargai tetangga juga. Rafathar juga dikasih pengertian enggak undang teman-teman sekolah karena kondisinya lagi begini," lanjut dia.

Di hari ulang tahun Rafathar, Raffi Ahmad juga mengucapkan terima kasih atas segala doa yang diberikan kepada putranya itu. Dia juga memiliki harapan di ulang tahun Rafathar.

"Mudah-mudahan rafathar panjang umur sehat dan bahagia," pungkas Raffi Ahmad.


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020