Jakarta (ANTARA) - Film "Deliver Us From Evil" sekali lagi berhasil menduduki puncak box office Korea, selama akhir pekan, jika diakumulasi, film tersebut telah mendapat 26,5 juta dolar Amerika dalam 11 hari tayang.

Dilansir Variety, Senin, "Deliver Us From Evil" diprediksi dapat mengambil posisi "Peninsula" yang hingga kini masih sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak pasca-virus corona.

Pada posisi kedua, box office Korea ditempati oleh "OK! Madam", sebuah film komedi yang dibintangi Uhm Jeong-hwa. Film tersebut telah meraup 4,57 juta dolar dan diputar di 1.288 bioskop.

"Steel Rain: Summit" yang telah diputar sebagai film teratas pada tiga minggu lalu, berada di urutan ketiga. Film ini berhasil mendapat 619.000 dolar atau turun 58 persen jika dibandingkan dengan akhir pekan lalu. Total pendapatan mencapai 11,9 juta dolar.

"Peninsula" sendiri pada akhir pekan lalu menempati posisi keempat dengan 331.000 dolar dan meningkatkan total kumulatifnya menjadi 27,6 juta dolar sejak rilis pada 15 Juli. Sedangkan di urutan kelima, judul animasi Ukraina yang baru dirilis "The Stolen Princess" membuka pekan box office dengan skor 213.000 dolar.


Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bintangi film "Hi, My Soulmate"

Baca juga: Tiga film klasik Korea ditayangkan gratis hingga Juli

Baca juga: 9 rekomendasi drama dan film Korea Selatan di Viu pada Juni
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020