Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

(Ki-ka) Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati, Mikha Angelo, dan Zara Adhisty dalam proyek kolaborasi UNIQLO Indonesia x Sounds From The Corner, #LiveInColors. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Uniqlo Indonesia meluncurkan kolaborasinya dengan Sounds From The Corner dalam proyek musik melalui kampanye #LiveInColors.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima ANTARA, Senin, kampanye itu bertujuan untuk memberikan semangat masyarakat agar terus berjuang dan tetap terus menebarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama melalui musik.

Pesan tersebut disampaikan melalui rearrangement lagu “Bahagia” yang telah dipopulerkan oleh grup G.A.C dan dinyanyikan kembali oleh delapan musisi untuk memberikan sentuhan warna baru yang lebih segar dan menonjolkan kekuatan liriknya.

Adapun delapan musisi yang terlibat adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola.

Seluruh musisi ini akan menampilkan warna mereka masing-masing, mulai dari karakter suara, ciri khas dalam bermusik, hingga warna-warna dalam gaya berpakaian mereka yang dapat memberikan semangat positif kepada para pendengarnya.

Lagu “Bahagia” pun dipilih sebagai lagu utama dalam kampanye #LiveInColors karena seluruh komponen lirik dan musik yang ada pada lagu ini sangat sesuai untuk membangkitkan semangat, harapan dan keceriaan.

"Bagi saya, musik adalah ungkapan jati diri dan memberikan warna motivasi untuk menginspirasi orang lain untuk terus positif dalam menghadapi segala sesuatu," kata Isyana Sarasvati.

Uniqlo Indonesia mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman.

Kombinasi berbagai macam warna yang tertuang dalam proyek kolaborasi ini menampilkan beragam variasi ekspresi dalam bermusik, dan cara berpakaian yang memiliki satu benang merah yaitu memberikan keceriaan dalam kebersamaan.

"Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat melalui campaign #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat," ujar Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.

"Uniqlo Indonesia juga mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan gaya berpakaian yang stylish dan nyaman," lanjutnya.

UNIQLO SWEAT COLLECTION FALL/WINTER 2020 dipilih menjadi produk utama dalam mendukung gaya berpakaian masing-masing musisi karena memiliki 50 varian warna dan produknya sangat versatile untuk digunakan oleh laki-laki dan perempuan.

Karya kolaborasi ini juga dibuat dalam bentuk video musik yang telah diunggah di akun YouTube milik Uniqlo Indonesia dan Sounds From The Corner, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-75.


Baca juga: Uniqlo-Ines De La Fressange rilis koleksi Fall/Winter 2020

Baca juga: "Sustainable Cities", koleksi LifeWear terbaru dari Uniqlo

Baca juga: Busana modest baru dari Hana Tajima untuk mengekspresikan diri

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gina S Noer tak menyangka Dua Garis Biru ditonton 2 juta penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar