Syakir Daulay dan Adiba rilis ulang "Shalawat Cinta"

Syakir Daulay dan Adiba rilis ulang "Shalawat Cinta"

Penyanyi Adiba dan Syakir Daulay (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Sukses dengan "Bidadari Surga" karya almarhum ustaz Jefri Al Buchori atau yang dikenal dengan Uje, Syakir Daulay dan Adiba Uje kembali merilis ulang lagu berjudul "Shalawat Cinta".

Lagu tunggal terbaru ini, merupakan sebuah persembahan dan bentuk penghormatan pada almarhum Uje yang meninggal pada tahun 2013. Lagu "Shalawat Cinta" ini kemudian dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

“Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul 'Bidadari Surga' bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, 'Shalawat Cinta'," kata Syakir melalui keterangan resminya, Senin.

Putri dari almarhum Uje itu juga mengatakan hal yang sama dengan Syakir, dia sangat bersyukur bisa merilis lagu yang pernah dipopulerkan oleh sang ayah.

"Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu 'Bidadari Surga' saya sempat enggak percaya diri. Tapi semua berjalan lancar. Semoga single 'Shalawat Cinta' bisa diterima masyarakat," ujar Adiba.

Sementara itu, Syakir berharap "Shalawat Cinta" bisa mendapat respon yang baik dari para pendengar dan mengobati kerinduan pada sosok Uje.

"Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengobati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas," kata Syakir.


Baca juga: Syakir Daulay memaknai hari raya Idul Adha

Baca juga: Syakir Daulay cerita pengalaman patungan beli hewan kurban

Baca juga: "Bidadari Surga", kolaborasi Syakir Daulay dan Adiba Uje

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar