Sahroni salurkan paket sembako peringati HUT Ke-75 RI

Sahroni salurkan paket sembako peringati HUT Ke-75 RI

Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar bakti sosial atau "charity day" dengan menyalurkan 1708 paket sembako di Jakarta Barat dan 1945 paket di Jakarta Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Republik Indonesia. (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni melalui lembaga binaannya Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar bakti sosial atau "charity day" dengan menyalurkan 1.708 paket sembako di Jakarta Barat dan 1945 paket di Jakarta Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Republik Indonesia.

“Tentunya kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur dan terima kasih kami semua tim ASC atas kemerdekaan RI yang ke-75," kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Menurut dia, dalam kondisi pandemi COVID-19, ASC ingin mengisi kegiatan 17 Agustus dengan hal-hal positif, salah satunya dengan berbagi pada yang membutuhkan.

Baca juga: Ketua Komisi III: HUT RI momentum wujudkan cita-cita luhur bangsa
Baca juga: Sekolah anak TKI di Sabah peringati HUT RI
Baca juga: Lala dan Firda, anak Badui Muslim sukses kibarkan Merah Putih


Sahroni menjelaskan, paket sembako itu disalurkan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua anggota tim ASC yang melakukan penyaluran sembako wajib menggunakan APD seperti masker menjaga jarak.

“Tentunya protokol kesehatan nomor satu. Semua tim ASC yang melakukan penyaluran sembako wajib menggunakan APD seperti masker menjaga jarak dan kami juga memastikan warga tidak berkumpul," ujarnya.

Terkait kegiatan tersebut, salah satu penerima sembako dari Duri Kosambi, Jakarta Barat, Ibu Juju mengaku bersyukur atas bantuan sembako yang diterimanya. Dia menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan ASC tersebut apalagi di saat pandemi COVID-19, kondisi serba susah.

"Terima kasih banyak untuk Bapak Ahmad Sahroni atas bantuannya. Saya merasa berterima kasih sekali, khususnya dalam kondisi sedang pandemi COVID-19 seperti ini, apa-apa susah," katanya.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Di balik suksesnya Perayaan HUT RI ke 75, Istana cerita halau peretas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar