14 orang positif COVID-19 sembuh di Purwakarta

14 orang positif COVID-19 sembuh di Purwakarta

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Purwakarta Deni Darmawan. ANTARA/HO-Pemkab Purwakarta

Purwakarta (ANTARA) - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat menyatakan selama tiga hari terakhir ini terdapat 14 orang terkonfirmasi positif COVID-19 yang sembuh.

"Dengan adanya 14 orang yang sembuh, maka jumlah orang terkonfirmasi positif yang hingga kini masih menjalani observasi tersisa 23 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Purwakarta Deni Darmawan di Purwakarta, Senin.

Baca juga: Akumulasi sembuh COVID-19 di Palangka Raya capai 550 kasus

Ia mengatakan pada Sabtu (15/8) terdapat dua orang positif COVID-19 yang sembuh, sembilan orang yang sembuh pada Minggu (16/8) dan pada Senin (17/8) tercatat tiga orang yang dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Secara kumulatif jumlah warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Purwakarta mencapai 108 orang.

Baca juga: 1.040 pasien sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura

Dari 108 orang tersebut, sebanyak 81 orang di antaranya telah sembuh, empat orang meninggal dunia, dan 23 orang yang kini masih menjalani perawatan atau observasi.

Ia menyampaikan tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi agar warga mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi virus corona ini masih belum selesai.

Baca juga: Enam positif dan 17 sembuh dari COVID-19 di Batam

Pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini.

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Petugas pengamanan Pilkada Surabaya jalani tes usap COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar