BNI tawarkan sembilan promo meriahkan HUT ke-75 RI

BNI tawarkan sembilan promo meriahkan HUT ke-75 RI

Gedung Bank BNI. ANTARA/HO-BNI.

setiap peringatan Hari Kemerdekaan menjadi lebih berarti
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan sembilan jenis promosi untuk memeriahkan HUT ke-75 RI mulai dari kartu kredit hingga uang kembali sampai Rp75 juta untuk kredit pemilikan rumah (KPR).

"Semuanya disiapkan bagi para nasabah setia, sehingga setiap peringatan Hari Kemerdekaan menjadi lebih berarti," kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Senin.

Adapun sembilan promosi kompilasi paket lengkap itu yakni berbagai promo untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit BNI di antaranya Pegipegi, Tokopedia, Bukalapak, dan Tiket.com.

Kedua, promo kartu debit untuk transaksi di Cottonink, Blibli, dan Tokopedia. Ketiga, promo kartu debit Emerald, yaitu berbagai promo untuk transaksi di Biyan, Bukalapak, hingga Javara.

Keempat, lanjut dia, promo TapCash dan e-Channel, untuk penggunaan BNI TapCash atau e-Channel BNI dalam banyak pembayaran, termasuk melunasi tagihan PLN, First Media, dan PDAM.

Kelima yakni promo BNI Poin+, berupa diskon 75 persen untuk menebus BNI Poin+ di semua kategori kupon elektronik dan bonus 7.500 BNI Poin+ untuk penggantian kartu debit BNI magnetik menjadi chip di BNI Sonic.

Promo keenam adalah kredit UMKM untuk kredit produktif dengan bunga 7,5 persen pada tiga bulan pertama dengan jangka waktu kredit maksimum 10 tahun.

Selanjutnya, promo regional bagi transaksi kartu kredit dan kartu debit BNI di berbagai daerah, dari Medan, Balikpapan, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, hingga Papua.

Selain itu, BNI menyediakan dua promo lagi yakni kuliner Nusantara berupa potongan harga Rp75 ribu yang berlaku untuk transaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI di Bakmi GM, Bakso Atom, Es Teler 77, Dua Kopi, dan Tanamera. Kemudian promo uang kembali senilai Rp75 juta, berlaku untuk kredit pemilikan rumah (KPR) di BNI Griya, kredit tanpa agunan (KTA) BNI Fleksi, dan BNI Fleksi Pensiun.

Nasabah yang mengajukan kredit berkesempatan memenangkan undian berhadiah uang kembali mulai Rp10 juta, Rp25 juta, hingga Rp75 juta.

Baca juga: BNI kenalkan produk UMKM melalui cabang luar negeri
Baca juga: BNI salurkan Rp9,8 triliun program sembako kepada 8 juta keluarga
Baca juga: BNI dorong KUR pertanian untuk ketahanan pangan

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Akhir pelarian Maria Pauline Lumowa yang membobol Bank BNI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar