Jakarta (ANTARA) - Produk perawatan kulit pria MS Glow Men meluncurkan varian baru Maskulin 2-in-1 yang menggabungkan body lotion dan parfum dalam satu produk.

Kehadiran Maskulin 2-in-1 menjadi jawaban akan kebutuhan perawatan kulit bagi kaum pria yang semakin sadar pentingnya perawatan wajah.

"Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume produk baru dari Ms Glow ini menjadi unggulan dan terobosan baru dalam hal grooming bagi pria," kata pemilik MS Glow Men Gilang Widya Pramana, dalam keterangan resminya, Senin.

"Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume mengkombinasikan body lotion dan parfum dalam satu produk, yang akan memudahkan dalam pemakaiannya dan pastinya no ribet. Enggak cuma itu, parfumnya sendiri diperkaya dengan aroma baccarat," sambung Gilang.

Peluncuran Maskulin 2-in-1 bersamaan dengan berakhirnya Jimny Challenge yang menjadi event otomotif terbesar di Indonesia tahun 2020 dengan total hadiah Rp1 miliar.

Acara ini juga diikuti oleh Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri yang dikenal sangat gemar event compact off road.

"Ini bagian dari visi Ms Glow For Men untuk mensupport event-event besar yang diikuti para kaum pria," ujar Gilang.

Baca juga: Kata dokter soal menjaga kesehatan kulit bagi pria

Baca juga: Pria baru mulai perhatikan penampilan di atas usia 30 tahun

Baca juga: Para pria maskulin di balik skincare "Maska"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020