Minhyun NU'EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Minhyun NU'EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Minhyun NU'EST siap kejutkan L.O.Λ.E. Indonesia lewat "2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS" pada 30 Agustus 2020. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Hwang Minhyun, salah satu personel grup idola K-pop NU'EST dijanjikan akan memberikan kejutan spesial untuk para penggemar NU'EST atau L.O.Λ.E. Indonesia melalui konten eksklusif bertajuk "2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS" pada 30 Agustus 2020.

Pihak promotor Mecimapro dalam keterangan tertulisnya belum lama ini mengabarkan, Minhyun juga akan menunjukkan pesonanya dalam konten yang rencananya ditayangkan melalui Kaskus TV pukul 16.00 WIB itu.

Baca juga: Minhyun NU'EST dites COVID-19, hasilnya?

Baca juga: Wanna One bicara arti penggemar dan penghargaan


L.O.Λ.E. Indonesia yang berkeinginan menyaksikan konten ini bisa mendaftarkan diri untuk MCP Member. Nantinya mereka yang sudah terdaftar akan diberi kode akses untuk menonton konten.

"2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS" akhir bulan ini akan menjadi pertemuan pertama pelantun "Universe" itu dengan L.O.Λ.E. Indonesia pada tahun 2020.

Sebelumnya, dia menyapa para penggemar bersama grupnya, NU'EST yakni dalam acara "Super K-pop Festival" pada September 2019 yang juga mempertemukannya dengan personel eks Wanna One yakni Ha Sung-woon, lalu konser solo "Segno" pada Agustus 2019.

Pria yang sempat dijuluki "Emperor Hwang" itu kali pertama bertemu para penggemarnya di Indonesia saat masih bersama grup idola yang kini sudah bubar, Wanna One pada Januari 2018. Saat itu, dia sempat berharap bisa mengunjungi Bali.

Baca juga: Min-hyun Wanna One ingin ke Bali

Baca juga: NU'EST akan luncurkan album Jepang usai Minhyun sapa "fans" Indonesia

Baca juga: Minhyun NU'EST akan main di drama romantis

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar