Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop WINNER merayakan debut mereka ke enam pada Senin (17/8), waktu yang sama seperti perayaan ulang tahun Indonesia yang kemarin berusia 75 tahun.

WINNER yang debut melalui album "2014 S/S" itu membuat video berjudul "6th Anniversary PHOTO STUDIO” berlatarkan lagu "Well", yang menjadi bagian dari album "Remember" (dirilis pada April 2020).
 

Pemimpin grup, Kang Seung-yoon membagikan foto di laman Twitternya beserta pesan bertuliskan yang dalam bahasa Indonesia berarti, "Terima kasih Inner Circle karena sudah bersama WINNER selama enam tahun ini," lalu dia mengakhirinya dengan tagar #THANKUINNERCIRCLE dan #SixYearsWithWINNER.

Pada laman Instagram, pria yang pernah berpartisipasi dalam drama "Prison Playbook" itu menuliskan, "Thank you" sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dia bersama ketiga personel WINNER lainnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

고맙습니다! Thank y'all!???????????? #위너6주년

A post shared by 강승윤 KANGSEUNGYOON (@w_n_r00) on


Hal serupa dilakukan Lee Seung-hoon. Dia menuliskan kalimat yang artinya, "Terima kasih untuk perayaan keenam WINNER".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

위너 6주년 고맙습니다

A post shared by 이승훈 (@maetamong) on


Sementara itu, di laman Twitter resmi penggemar, diunggah foto dengan tulisan huruf "W" para personel WINNER yang membuat tanda "W" dengan tangan mereka. Hal ini sebagai pesan terima kasih para penggemar pada WINNER.

Baca juga: WINNER berencana luncurkan album baru setelah empat tahun

Baca juga: YG Entertainment minta maaf gara-gara Mino WINNER

Baca juga: Seung-hoon WINNER akan wamil, janji jaga kesehatan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020