NBA

Vucevic pimpin Magic buka playoff melawan Bucks dengan kemenangan

Vucevic pimpin Magic buka playoff melawan Bucks dengan kemenangan

Forward Orlando Magic James Ennis III (11), center Nikola Vucevic (9), dan guard Terrence Ross (kanan) merayakan kemenangan mereka atas Milwaukee Bucks dalam laga playoff NBA di Lake Buena Vista, Florida, AS, pada 18 Agustus 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Kim Klement)

Jakarta (ANTARA) - Nikola Vucevic mencetak 35 poin untuk memimpin unggulan delapan Orlando Magic menang mengejutkan 122-110 atas unggulan utama Milwaukee Bucks, Rabu dini hari, pada Game 1 putaran pertama playoff Wilayah Timur dekat Orlando.

Mengutip Reuters, Magic memasuki seri best-of-seven ini dengan posisi underdog melawan Milwaukee yang merupakan calon juara NBA. Namun Orlando melesat sejak awal laga sampai unggul dua digit dan menahan laju Bucks pada paruh kedua.

Bucks mendekat sampai selisih enam poin pada kedudukan 99-93 lewat finis Brook Lopez pada 8 menit 13 detik terakhir, namun Orlando menjawab dengan dunk Terrence Ross dan lemparan tiga angka D.J. Augustin untuk mengembalikan keunggulan dua digit.

Baca juga: Clippers atasi Mavs setelah Porzingis diusir
Baca juga: Tatum dan Brown bawa Celtics menang atas 76ers pada gim pertama


Magic memiliki efektivitas lemparan 49,4 persen dan memasukkan 16 lemparan tiga angka guna menghadapi pertahanan Milwaukee yang dianggap terbaik di NBA pada musim reguler. Pencetak poin terbanyak kedua Evan Fournier tak bisa mencetak skor sampai dia memasukkan tiga lemparan tiga angka penting pada akhir kuarter keempat untuk membungkus kemenangan ini.

Giannis Antetokounmpo, calon terkuat peraih MVP NBA, finis dengan 31 poin, 17 rebound dan tujuh assist. Vucevic yang pemain All-Star, juga menyumbangkan 14 rebound dan empat assist.

Ross finis dengan 18 poin dan enam rebound, sedangkan Augustin mempersembahkan 11 poin dan 11 assist untuk Orlando.

Magic bermain tanpa forward Aaron Gordon karena hamstring. Tanmpa Gordon dan Jonathan Isaac yang juga cedera, Gary Clark menjadi faktor terjinakkannya Antetokounmpo. Clark mengemas 15 poin dan enam rebound.

Baca juga: Raptors awali putaran pertama playoff bekap Nets 134-110
Baca juga: Nuggets rebut gim pertama kontra Jazz lewat overtime

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar