Jakarta (ANTARA) - Kontrak eksklusif antara Krystal, salah satu personel grup idola K-pop f(x) dengan agensi SM Entertainment akan segera berakhir pada akhir bulan ini.

Laman Ilgan Sports mengabarkan sang penyanyi akan meninggalkan agensi yang sudah menaunginya selama 10 tahun terakhir itu dan bersiap untuk memulai babak baru dalam hidupnya di tempat baru.

Menurut laporan tersebut, Krystal telah bertemu dengan beberapa perusahaan manajemen aktor, namun belum ada pembahasan kontrak secara rinci dengan mereka.

Krystal dikabarkan mencari agensi yang akan mendukungnya sebagai aktris dan sejalan dengan rencananya untuk merilis musik.

Mengenai hal ini, SM Entertainment membenarkan kontrak Krystal akan berakhir bulan ini. Namun mereka masih berdiskusi tentang pembaruan kontrak.

“Kontrak eksklusif kami dengan Krystal berakhir pada akhir Agustus. Kami akan terus berdiskusi dengan Krystal tentang pembaruan kontrak," kata pihak SM seperti dilansir Soompi, Selasa (18/8).

Sebelumnya, dua rekan Krystal yakni Amber dan Luna sudah meninggalkan SM Entertainment sejak tahun lalu setelah kontrak mereka berakhir.


Baca juga: Girlband f(x) berdansa bersama artis Hollywood

Baca juga: Kai EXO dan Krystal f(x) putus

Baca juga: SM dan JYP Entertainment buat perusahaan gabungan untuk konser daring

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020