Kemarin, strategi Jakarta kendalikan COVID-19 hingga klinik aborsi

Kemarin, strategi Jakarta kendalikan COVID-19 hingga klinik aborsi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (tengah) saat jumpa pers pengungkapan klinik aborsi di Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020). ANTARA/HO-Polda Metro Jaya

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Selasa (18/8), pembaca berita Metro ANTARA menyoroti kunjungan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Wakapolri Komjen Polisi Gatot Edi Pramono mengecek strategi pengendalian COVID-19 di Jakarta.

Selain itu, berita yang tak kalah menarik diantaranya pekerja proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Jakarta Utara melarang jurnalis melakukan peliputan, hingga Polda Metro Jaya merilis kasus klinik aborsi, hasil pengembangan pembunuhan warga Taiwan.

Selengkapnya dapat Anda simak melalui tautan berikut.

KSAD-Wakapolri cek strategi Jakarta kendalikan Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan tujuan kunjungan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Wakapolri Komjen Polisi Gatot Edi Pramono adalah untuk melakukan pengecekan strategi yang dilakukan Jakarta dalam mengendalikan virus corona (COVID-19).

Waskita usir jurnalis liput jalan tol ambruk

Beberapa pekerja PT Waskita Beton Precast Tbk mengusir dan menghalangi para jurnalis untuk meliput ambruknya proyek konstruksi pekerjaan pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Jakarta Utara, Selasa.

Dua remaja tewas akibat tawuran di Matraman

Dua remaja tewas akibat tawuran yang berlangsung di Jalan Pramuka Barat, Matraman, Jakarta Timur, Selasa.

Klinik aborsi gugurkan 2000 janin

Subdit Reserse Mobil (Resmob) pada Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengungkap sebuah klinik aborsi di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, yang diduga sudah beroperasi selama lima tahun dan telah menggugurkan lebih 2.000 janin.

Warganet Kalengers bukukan transaksi Rp150 juta dari bazar murah

Warganet atau netizen dari sejumlah media sosial membukukan transaksi Rp150 juta melalui bazar murah di Gedung Pandansari, Bumi Perkemahan Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dinkes Pandeglang pastikan klinik bidan Nn tak miliki izin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar