Pergerakan bola kami malam ini luar biasa..
Jakarta (ANTARA) - James Harden mencetak 37 poin dan 11 rebound, untuk memimpin Houston Rockets mengatasi Oklahoma City Thunder 123-108 pada Game pertama dari seri playoff putaran pertama Wilayah Barat di dekat Orlando, Selasa setempat atau Rabu WIB

Menurut statistik yang dirilis laman resmi liga, Poin-poin yang didulang Rockets berasal dari 20 lemparan 3-poin dan dari tembakan dua angka yang memiliki akurasi 48%.

Harden tampil sensasional dengan 37 poin dan 11 rebound lewat 12 dari 22 tembakan, termasuk 6 dari 13 tembakan dari luar garis.

Baca juga: Heat taklukkan Pacers 113-101

"Pergerakan bola kami malam ini luar biasa.. Teman-teman sangat percaya diri dalam melakukan tembakan saat mereka terbuka. Ketika mereka tidak terbuka, mereka melepaskan bola dan membuat keputusan cepat," kata Harden.

Dalam pertandingan itu pemain All-Stars Houston, Russell Westbrook, yang sebelumnya bermain 11 tahun dengan Thunder, absen karena cedera.

Eric Gordon yang menggantikan tugas Westbrook, menyumbang 21 poin, sedangkan Jeff Green mencetak 22 poin. Ben McLemore, yang tampil pertama kali di playoff di musim ketujuh menambahkan 14 poin ke pundi-pundi angka klub yang diunggulkan di posisi lima ini

Di kubu Thunder, Danilo Gallinari menyamai rekor tertinggi dalam karir playoff dengan 29 poin. Chris Paul mencetak 20 poin, 10 rebound dan sembilan assist. Steven Adams menambahkan 17 poin dan 12 r rebound.

Baca juga: Vucevic pimpin Magic buka playoff melawan Bucks dengan kemenangan
Baca juga: Conley kembali ke gelembung NBA untuk perkuat lagi Jazz

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020