Santa Clara, Calif. (Antara/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko, mengumumkan perilisan global Hillstone Application Delivery Controller (ADC), solusi berkinerja tinggi yang dirancang untuk memberikan pengalaman aplikasi optimal bagi pengguna. 

Hillstone ADC memberikan aplikasi ketersediaan tinggi dan meningkatkan akses pengguna secara menyeluruh, produktivitas, serta pengalaman. Memberikan migrasi IPv6 non-disruptif dan transformasi HTTPS, dengan kinerja pemrosesan SSL ekstrem melalui teknologi akselerasi hardware terdedikasi. Menampilkan pengiriman aplikasi yang aman dari ujung ke ujung melalui teknologi keamanan on-board dan dalam hubungannya dengan produk keamanan Hillstone lainnya.

Fitur-fitur Utama dan Manfaat

• Opsi Load Balancing yang Fleksibel: Lapisan 4 hingga 7 server load balancing (SLB), link load balancing (LLB) dan global server load balancing (GSLB) untuk memastikan ketersediaan dan keberlanjutan bisnis.
• Website dan Kecepatan Aplikasi: Mengurangi transfer data, waktu memuat, koneksi server dan read/write server untuk meningkatkan kecepatan respons keseluruhan, serta pengalaman pengguna.
• Pemrosesan SSL berbasis perangkat keras: Pembongkaran SSL berbasis perangkat keras mengurangi beban kerja komputasi server untuk kinerja yang lebih baik, memungkinkan pemeriksaan penuh lalu lintas untuk meningkatkan keamanan, dan memberikan transformasi HTTPS hanya dengan perubahan minimal yang diperlukan.
• Migrasi IPv6 Unggulan Penuh, Berdampak Rendah: Mendukung IPv6 dengan hampir tidak ada perubahan jaringan atau server yang diperlukan, meminimalkan kerumitan transisi ke IPv6.
• Pengiriman Aplikasi yang Sangat Aman: Bekerja dengan NGFW Hillstone dan teknologi keamanan lainnya untuk keamanan ujung ke ujung dari akses ke pusat data.

"Hillstone memperkenalkan pergeseran paradigma dalam pasar pengiriman aplikasi dengan peluncuran produk ADC seri AX," kata CTO dan salah satu pendiri Hillstone Networks, Tim Liu. “Beban kerja dan pengguna saat ini memerlukan solusi yang melengkapi lingkungan yang ada dan yang memenuhi kebutuhan ketersediaan, aksesibilitas, dan keamanan yang tinggi dari pengiriman aplikasi modern.”

Tentang Hillstone Networks

Solusi Keamanan Jaringan Enterprise dan Manajemen Risiko Hillstone Networks memberikan visibilitas, kecerdasan, dan perlindungan untuk memastikan perusahaan dapat melihat, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat terhadap ancaman cyber. Diakui oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global, solusi Hillstone menanggung perusahaan dari ujung ke ujung sambil meningkatkan total biaya kepemilikan. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Kontak
Zeyao Hu
Marketing Manager

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020