Solusi perangkat lunak menargetkan keunggulan produksi 

Proyek meliputi rangkaian teknologi DecisionSpace® dari Halliburton dan perangkat lunak manajemen kinerja perusahaan Honeywell Forge

Houston (Antara/Business Wire)- PTTEP, perusahaan eksplorasi dan produksi minyak bumi di Thailand, menganugerahi Halliburton (NYSE: HAL) kontrak untuk merancang dan mengimplementasikan serangkaian proyek transformasi digital sebagai bagian dari inisiatif Advanced Production Excellence (APEX) milik PTTEP. APEX akan meningkatkan efisiensi operasional dan produksi di empat bidang lepas pantai: Arthit, Greater Bongkot South, Greater Bongkot North dan Myanmar Zawtika Field.

Landmark, lini bisnis Halliburton, akan menerapkan DecisionSpace® Production Suite di cloud untuk meningkatkan operasi produksi dari bawah permukaan hingga fasilitas pemrosesan. Platform Perusahaan DecisionSpace® akan berintegrasi dengan Honeywell Forge, solusi perangkat lunak analitik kuat yang menyediakan data waktu nyata dan kecerdasan visual, sehingga PTTEP dapat mengimplementasikan proses kerja yang lebih produktif dan efisien.

Menggunakan model sains data dan berbasis fisika tingkat lanjut, solusinya mencakup pemodelan komponen permukaan dan bawah permukaan untuk mengelola dan mengoptimalkan operasi dari sumber hingga titik pengiriman. Ini termasuk perencanaan dan pengoptimalan produksi jangka pendek, pemantauan dan kontrol jaminan aliran, pemantauan dan kontrol produksi pasir, pengoptimalan stabilisasi kondensat, pengoptimalan membran CO2, pengoptimalan bahan bakar gas, serta pemantauan dan analisis kinerja fasilitas pemrosesan.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan Honeywell untuk mendukung PTTEP dalam perjalanan transformasi digitalnya,” kata wakil presiden senior dari Landmark and Halliburton Digital Solutions, Nagaraj Srinivasan. “Memanfaatkan dan menerapkan teknologi digital secara efektif meningkatkan efisiensi untuk meningkatkan produksi, mengurangi biaya operasi, dan memaksimalkan nilai portofolio operator.”

TENTANG HALLIBURTON

Didirikan pada tahun 1919, Halliburton merupakan salah satu penyedia produk dan layanan terbesar di dunia untuk industri energi. Dengan lebih dari 40.000 karyawan, yang mewakili 140 kebangsaan di lebih dari 80 negara, perusahaan membantu pelanggannya memaksimalkan nilai di sepanjang siklus hidup penyimpanan - mulai dari menemukan hidrokarbon dan mengelola data geologi, hingga evaluasi pengeboran dan formasi, konstruksi dan penyelesaian sumur, serta pengoptimalan produksi sepanjang umur aset. Kunjungi situs web perusahaan di www.halliburton.com. Terhubung dengan Halliburton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200818005064/en/

Kontak
Untuk Investor:
Abu Zeya
Hubungan Investor
281-871-2688

Untuk News Media:
William Fitzgerald
External Affairs
281-871-5267

Sumber: Halliburton

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020