NBA

Jazz samakan kedudukan lawan Nuggets berkat 30 poin Mitchell

Jazz samakan kedudukan lawan Nuggets berkat 30 poin Mitchell

Forward Utah Jazz Jarrell Brantley (5) dan forward Denver Nuggets Tyler Cook (25) berebut bola dalam laga playoff kedua tim di AdventHealth Arena, Lake Buena Vista, Florida, AS, pada 19 Agustus 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Kim Klement)

Jakarta (ANTARA) - Donovan Mitchell mencetak 30 poin dan Jordan Clarkson menyumbangkan 26 poin guna mengantarkan Utah Jazz menang 124-105 atas Denver Nuggets, Kamis pagi WIB, di dekat Orlando dalam Game 2 babak playoff NBA pertamanya.

Mitchell juga mengemas delapan assist untuk membawa Jazz menyamakan kedudukan 1-1. Utah finis dengan 32 assist untuk 45 basket dan memasukkan 20 dari total 44 lemparan tiga angka. Royce O'Neale membukukan assist tertinggi selam kariernya dengan delapan assist untuk membantu ketajaman serangan. Jazz hanya melakukan delapan kali salah umpan.

Nikola Jokic mencetak 28 poin, 11 rebound, dan enam assist guna memimpin Denver. Michael Porter Jr mempersembahkan 28 poin untuk Nuggets yang terungguli selama paruh kedua.

Utah tampil dominan dengan melemparkan 23 dari total 44 lemparan paruh pertama dan melepaskan 10 lemparan tiga angka pada periode ini. Mereka mengemas 19 assist untuk 23 basket (masuk keranjang menjadi poin).

Utah kian mengokohkan keunggulannya menjadi 81-62 pada kuarter ketiga setelah berhasil pada lima lemparan tiga angka. Setelah itu Denver tak bisa lagi menempel lebih dekat lagi.

Jazz meledak dengan mencetak 43 poin pada kuarter ketiga. Mitchell mencetak 21 dari total 30 poinnya pada kuarter ini, demikian Reuters.

Baca juga: Celtics ungul 2-0 atas Sixers
Baca juga: Bangkit di kuarter keempat, Raptors atasi Nets dan tambah keunggulan
Baca juga: Tes terkini kembali nyatakan gelembung NBA bersih dari COVID-19

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar