Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola Girls' Generation, Taeyeon atau yang bernama asli Kim Tae-yeon berbagi seputar masalah riasan, perawatan kulit hingga rutinitas paginya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah 1st Look, Taeyeon mengatakan tentang jenis riasan yang disukainya. Dia mengatakan lebih memilih riasan yang tidak terlalu tebal dan menonjolkan kulit yang sehat.

"Sangat bagus untuk memiliki riasan dasar semi-matte yang terlihat dewy, tidak terlalu tebal, dan menempel dengan baik di wajah Anda," kata Taeyeon dilansir Soompi, Jumat.

"Untuk menonjolkan tampilan tersebut, perawatan kulit sangatlah penting. Saya tidak menutupi kekurangan kulit dengan riasan, saya malah mencoba membuatnya benar-benar tanpa cela," ujar Taeyeon melanjutkan.

Untuk urusan merias wajah, bagian yang paling diperhatikan adalah alis. Sebab menurut Taeyeon, alis merupakan atap dari wajah.

"Penampilan favorit saya hari ini selama pemotretan adalah riasan alis yang membuat tekstur alis saya menonjol. Saya benar-benar merasakan betapa pentingnya alis, yang merupakan atap wajah. Saya sangat senang menemukan sisi baru diri saya hari ini," ujar Taeyeon.

Sementara itu, Taeyeon juga mengatakan selalu tidur sebelum jam 01.00 pagi dan akan bangun pada pukul 06.00 pagi. Setelahnya dia akan menikmati secangkir kopi sambil menyaksikan berita.

"Saya minum vitamin segera setelah bangun, dan saya harus minum kopi untuk memulai hari saya secara resmi. Lalu saya menonton berita sambil minum kopi pagiku," kata Taeyeon.

Taeyeon melanjutkan, "Saya sebenarnya baru menyadari rutinitas ini sekarang. Penggemar saya tahu saya bangun lebih awal, tetapi mereka mungkin tidak tahu apa yang saya lakukan."
 
Baca juga: Ayah Taeyeon SNSD meninggal dunia

Baca juga: Yoona Girls' Generation diduga lakukan operasi plastik

Baca juga: Anggota SNSD bikin reuni kejutan di konser Tiffany Young


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020