Minhyun NU'EST suka nonton "mukbang" ramyun

Minhyun NU'EST suka nonton "mukbang" ramyun

Minhyun NU'EST (Instagram.com/nuest_official)

Jakarta (ANTARA) - Hwang Minhyun, salah satu personel grup idola K-pop NU'EST mengaku sangat menyukai hidangan ramyun. Tetapi dia tak bisa sering menyantap menu mi terkenal di Korea Selatan itu karena akan membuat wajahnya tampak bengkak.

Untuk menyiasatinya, pelantun "Universe" itu menonton siaran mukbang (siaran makan) ramyun sebelum tidur.

"Setiap malam sebelum tidur, aku menonton mukbang (siaran makan). Aku sangat suka ramyun. Tapi tidak bisa sering memakannya karena menyebabkan bengkak. Itu sebabnya saya biasanya menonton ramyun mukbang," kata dia seperti dilansir Soompi, Jumat.

Minhyun benar-benar memperhatikan apa yang dia konsumsi, terlebih saat ini dia sedang terlibat dalam pembuatan drama "Live On" yang akan tayang di saluran televisi JTBC.

“Aku bukan tipe yang mudah stres, tapi aku memperhatikan apa yang kumakan akhir-akhir ini karena pembuatan drama," ujar dia.

Baca juga: Minhyun NU'EST akan main di drama romantis

Selama pembacaan naskah awal, Minhyun mengaku sempat dilanda gugup. Dia lalu berlatih hingga naskahnya usang. Namun, perlahan dia mengatasi rasa gugupnya itu dan beradaptasi dengan lingkungan serta pihak yang terlibat selama syuting.

“Aku sangat gugup selama pembacaan naskah pertama kami. Aku berlatih sampai naskahku sudah usang, aku sangat gugup tentang syuting pertama. Sekarang, aku bersenang-senang saat syuting dan beradaptasi dengan lokasi syuting," tutur pria yang sempat dijuluki "Emperor Hwang" itu.

Dalam drama "Live On", Minhyun berperan sebagai Go Eun-taek, yang digambarkan sebagai sosok perfeksionis dan sok tahu. Mengenai deskripsi ini, Minhyun mengatakan ada kesamaan karakter Eun-taek dengan dirinya, salah satunya tipe yang teroganisir dan menikmati perencanaan saat akan melakukan perjalanan.

Selain drama, dia juga tengah mempersiapkan diri bertemu dengan para L.O.Λ.E (penggemar NU'EST) di Indonesia, melalui konten eksklusif bertajuk "2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS" yang akan ditayangkan Kaskus TV pada 30 Agustus 2020.

"Sudahkah mendengar kabar bagaimana aku mempersiapkan penampilan spesial untuk kalian? Aku juga sudah menyiapkan waktu spesial untuk para L.O.Λ.E (penggemar NU'EST) dan banyak hal yang bisa kalian nikmati. Jadi, jangan lupa hadir pada 30 Agustus. Aku akan menunggu! Terima kasih!"," kata salah satu pelantun "A Song For You" itu dalam video yang diunggah dalam laman YouTube Mecimapro belum lama ini.

Penggemar yang ingin menyaksikan penanyangan konten Minhyun perlu mendaftarkan diri sebagai anggota MCP dan informasi detil mengenai hal ini bisa dilihat di laman resmi Mecimapro.

Baca juga: Minhyun NU'EST janji tampil spesial akhir bulan ini

Baca juga: Minhyun NU'EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Baca juga: Minhyun NU'EST dites COVID-19, hasilnya?

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar