"Drive-in" dunia "Stranger Things" akan hadir di Los Angeles

"Drive-in" dunia "Stranger Things" akan hadir di Los Angeles

Poster "Stranger Things: The Drive-In Experience" di Los Angeles, AS. (Twitter/NXonNetflix)

Jakarta (ANTARA) - Pusat kota Los Angeles akan disulap menjadi kota Hawkins di tahun 1985 musim gugur ini untuk produksi "Stranger Things: The Drive-In Experience" Netflix, yang akan menampilkan set live, kostum, acara, dan efek khusus yang terinspirasi oleh serial populer itu.

Dilansir LA Times, Jumat, Netflix meluncurkan rencana untuk "Stranger Things: The Drive-Into Experience," yang akan membawa kelompok yang terdiri dari 24 mobil dalam sebuah tur di berbagai tempat di Hawkins, termasuk Starcourt Mall, laboratorium Rusia dan bahkan Upside Down.

Penggemar dapat bergabung dalam daftar tunggu untuk mendapatkan tiket, yang mulai dijual pada 26 Agustus 2020, dengan harga tiket mulai dari 59 dolar AS per mobil.

"Stranger Things selalu lebih besar dari kehidupan dan kami ingin 'membalikkan dunia' (referensi dunia Upside Down di serial) untuk penggemar kami," kata Greg Lombardo, Head of Experiences Netflix, dalam sebuah pernyataan.

"Jadi, kencangkan sabuk pengaman seperti Billy! Perhatikan lampu neon, dan hindari bayangan karena tidak ada yang tahu siapa atau apa yang mungkin Anda temui di Pusat Kota Los Angeles Oktober ini. Apa pun yang Anda lakukan, jangan keluar dari mobil Anda!" tulisnya.

Petualangan teatrikal berdurasi satu jam lebih akan mengarahkan pengemudi ke beberapa pit stop, di mana mereka akan parkir untuk waktu yang lama saat adegan yang menampilkan teman dan musuh yang akrab bermain di sekitar mereka sebelum melanjutkan ke "bab" berikutnya.

Netflix juga telah mengambil tindakan pencegahan untuk menciptakan lingkungan yang aman di tengah pandemi COVID-19, mengharuskan para tamu untuk mengemudi dan tetap di mobil mereka sendiri selama pertunjukan.

Seperti kebanyakan produksi film dan TV, produksi untuk musim keempat “Stranger Things” yang sangat dinanti-nantikan tiba-tiba terhenti pada bulan Maret karena pandemi COVID-19.

Sebulan sebelumnya, Netflix baru saja merilis teaser pertama dari musim keempat, menampilkan Kepala Polisi Hawkins Jim Hopper (David Harbor), yang sebelumnya dianggap mati di akhir musim ketiga.

Sementara itu, "Stranger Things: The Drive-In Experience" akan dibuka pada bulan Oktober di lokasi pusat di pusat kota Los Angeles untuk diumumkan kemudian.



Baca juga: Netflix uji coba tombol "shuffle play" di perangkat TV

Baca juga: Guillermo del Toro buat film animasi "Pinocchio" di Netflix

Baca juga: Bukan bajakan, tonton koleksi film Indonesia di platform streaming

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar