Saya beruntung, dihubungi oleh Zack dan ditawarkan menyanyikan 'Aku Bukan Dia', lagu dari Legenda Musikindo
Jakarta (ANTARA) - Dudy Oris, eks personel grup band Yovie & Nuno merilis lagu tunggal "Aku Bukan Dia" hari ini.

Di bawah naungan perusahaan rekaman Legenda Musikindo, Dudy menggandeng penata musik Zack The Jackman, dan komposer Andi Rianto untuk penggarapan single kedelapan sepanjang kariernya bermusik.

Baca juga: Yovie & Nuno meriahkan 80 tahun Antara

"Saya beruntung, dihubungi oleh Zack dan ditawarkan menyanyikan 'Aku Bukan Dia', lagu dari Legenda Musikindo. Lagu ini sesuai dengan karakter saya," kata pemilik nama lengkap Dudy Eko Handoko Kurniawan tersebut dalam siaran pers, Jumat.

"Aku Bukan Dia" merupakan lagu pop yang bercerita tentang sosok manusia yang dilanda pikiran kacau tak keruan karena adanya pria atau wanita lain yang acap kali dijadikan bahan perbandingan, selalu muncul dalam perjalanan asmara.

"Temanya menarik, notasinya sederhana, tapi liriknya cukup 'dalam'," katanya.

Baca juga: Yovie Widianto tetap takkan terganti

Sementara, Direktur Support and Business Development Legenda Musikindo Faisal Nurdin mengatakan proses pembuatan lagu terbilang lancar.

"Dudy langsung tertarik setelah mendengar versi demo 'Aku Bukan Dia' dan kami melalui proses rekaman dengan lancar," kata Faisal.

Legenda Musikindo juga menggandeng pendiri Magenta Orchestra, Andi Rianto untuk menata ulang lagu tersebut dengan sentuhan orkestra yang lebih romantis dan indah.

"Dua versi aransemen ini merupakan tantangan bagi saya dalam mengisi vokal. Untuk versi band, saya sudah nyaman bekerja sama dengan Zack. Kalau untuk versi orkestra, saya sih percaya banget dengan seorang Andi Rianto," kata Dudy.

"Aku Bukan Dia" telah hadir di berbagai layanan digital platform seperti Spotify atau Apple Music.

Baca juga: Badai eks Kerispatih gantikan posisi Yovie Widianto di Yovie & Nuno?

Baca juga: Yovie & Nuno: Indonesia bangga tuan rumah Asian Games 2018

Baca juga: Yovie and Nuno bakal rilis single baru

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020