Polda Sultra ajak warga jaga kondusif dan patuh protokol kesehatan

Polda Sultra ajak warga jaga kondusif dan patuh protokol kesehatan

Jajaran Polda Sultra saat menggelar bakti sosial dan olahraga sepak bola persahabatan bersama dengan masyarakat Kelurahan Nambo, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Jumat (21/8/2020). (ANTARA/HO-Humas Polda Sultra)

...untuk selalu bekerja sama menjaga keamanan agar tetap kondusif
Kendari (ANTARA) - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak warga di Kelurahan Nambo, Kecamatan Abeli, Kota Kendari agar selalu menjaga suasana lingkungan yang aman dan kondusif serta mengajak mereka agar menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Ajakan itu disampaikan jajaran Ditlantas dan Ditresnarkoba serta PS Bhayangkara Polda Sultra saat menggelar bakti sosial pembagian sembako dan masker serta mengadakan olahraga sepak bola persahabatan bersama dengan masyarakat Kelurahan Nambo bertempat di lapangan kelurahan tersebut, Jumat.

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sultra Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan bakti sosial di kelurahan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI.

"Kami memberikan penyuluhan kepada masyarakat Kelurahan Nambo untuk selalu bekerja sama menjaga keamanan agar tetap kondusif," kata Kombes Eka di Kendari.
Baca juga: Polda Sultra mengonfirmasi ada tujuh anggotanya positif COVID-19
 
Jajaran Polda Sultra saat menggelar bakti sosial di Kelurahan Nambo, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Jumat (21/8/2020). (ANTARA/HO-Humas Polda Sultra)


Selain itu, pihaknya juga memberikan penyuluhan agar selalu menjaga kesehatan serta bersama-sama mencegah dan memutus rantai penularan COVID-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan imbauan dan petunjuk dari pemerintah.

"Kami juga membagikan masker kepada masyarakat Toronipa. dan membagikan sembako berupa beras sebanyak 30 karung kepada masyarakat Kelurahan Nambo," ujarnya pula.

Ia berharap kegiatan ini bisa mempererat silaturahim Polda Sultra dengan masyarakat Nambo dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.
Baca juga: Polda Sultra instruksikan kapolres bersinergi antisipasi COVID-19

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Brimob Polda Sultra gelar simulasi penanganan teroris

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar