Kemarin, KSP terkait "influencer" hingga Megawati tokoh favorit Gibran

Kemarin, KSP terkait "influencer" hingga Megawati tokoh favorit Gibran

Tangkapan layar Bakal calon wali Kota Solo Gibran Rakabuming saat mengikuti Sekolah Partai PDIP secara virtual di Jakarta, Jumat (21-8-2020). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) - Informasi berita politik penting yang terjadi pada hari Jumat (21/8) masih menarik untuk disimak, mulai dari klarifikasi Kantor Staf Kepresidenan (KSP) terkait polemik anggaran bagi influencer" hingga Gibrn Rakabuming Raka memfavoritkan Megawati Soekarnoputri.

1. KSP: Anggaran Rp90,45 miliar tidak seluruhnya untuk influencer

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral Adian menyatakan anggaran senilai Rp90,45 miliar tidak seluruhnya untuk membayar influencer seperti pernyataan Indonesia Corruption Watch (ICW).

Berita selengkapnya di sini:

2. Wakil MPR: Beda pendapat hadapi COVID-19 harus disikapi bijaksana

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengatakan perbedaan pendapat dalam menghadapi ancaman COVID-19 harus disikapi pemerintah dengan bijaksana.

Berita selengkapnya di sini:

3. PDIP: Tak ada perlakuan istimewa bagi Gibran di Sekolah Partai

Bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming tidak mendapatkan perlakuan istimewa dan sama dengan dan peserta lainnya meski berstatus sebagai putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sekolah Partai PDI Perjuangan gelombang pertama menuju Pilkada Serentak 2020.

Berita selengkapnya di sini:

4. Megawati tokoh favorit Gibran Rakabuming

Putra Presiden RI Joko Widodo yang juga bakal calon Wali Kota Surakarta dari PDIP, Gibran Rakabuming, mengaku memfavoritkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan sejumlah kepala daerah berprestasi dari partai berlambang banteng tersebut.

Berita selengkapnya di sini:

5. DPR-serikat pekerja sepakati klaster ketenagakerjaan RUU Ciptaker​​​​​​​

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Willy Aditya mengatakan DPR dan perwakilan Konfederasi Serikat Pekerja yang tergabung dalam Tim Perumus Klaster Ketenagakerjaan RUU Cipta Kerja menyepakati poin-poin yang telah dibahas bersama.

Berita selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kemenkes telah bayar klaim penanganan COVID-19 Rp7,1 triliun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar