Jakarta (ANTARA) - Keluarga The Baldys akan menggelar konser virtual bertajuk "Semesta Cinta" pada 30 Agustus 2020 pukul 15.00 WIB melalui platform LOKET Live.

Keluarga selebritas yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona itu akan tampil dalam format green screen dengan rumah sebagai latar suasana keseluruhan. Panggung untuk tampil juga sudah didirikan di kediaman The Baldys.

"Semua unsur yang ada di panggung itu diambil gambar serta audionya dan dilakukan sinkronisasi. Unsur yang terlibat itu secara berkelompok ada 3 (tiga) macam, yaitu The Baldys, musisi (rhythm section), serta dancer dari D’Nau & D’Neo,” kata Oktariadi Anis selaku Co-Promotor dalam keterangan resminya, Sabtu.

“Semesta Cinta” merupakan judul single yang dinyanyikan oleh Naura bersama Mama Nola yang rilis pada tahun 2014 lalu. Judul lagu tersebut pun dijadikan sebagai konten YouTube keluarga mereka “The Baldys” yang kerap membahas soal parenting dan keluarga.

Kehadiran konser virtual ini dikarenakan banyaknya fans yang meminta The Baldys untuk mengadakan konser virtual dari rumah. Keluarga The Baldys pun berjanji memberikan penampilan terbaik dalam konsernya.

"Kali ini, Konser Virtual Semesta Cinta konsepnya super seru karena kami pakai teknologi terbaru dan kami akan menyanyikan 10 lagu. Di mana, hal yang ingin kami sampaikan melalui konser virtual 'Semesta Cinta' ini adalah berupa hangatnya cinta kami sekeluarga," kata Papa Baldy.

"Kami ingin berbagi rasa itu kepada semua fans, tentunya dengan pesan-pesan penuh makna dan positif. Selain itu, kami juga akan mengadakan ngobrol-ngobrol seru secara virtual bersama fans yang sudah membeli tiket dengan paket Meet & Greet," sambungnya.

Tiket konser ini dijual dengan 3 (tiga) kategori harga, antara lain Presale 1 : Rp65.000,- (Periode : 6 - 25 Agustus 2020), Presale 2: Rp110.000,- (Periode : 24 - 30 Agustus 2020), Paket Meet & Greet: Rp350.000,- (Periode : 6 - 28 Agustus 2020).

Tiket sudah mulai dijual per tanggal 6 Agustus 2020 lalu melalui Loket.com https://bit.ly/thebaldysloketcom dan GoTix https://bit.ly/thebaldysgotix.


Baca juga: Syukuran online, Naura dan Neona akan bagikan kostum panggung

Baca juga: Cara Nola "Be3" jaga "mood" anak selama pandemi virus corona

Baca juga: Naura dan Neona akan gelar konser virtual dari ruang tamu

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020