Dwayne Johnson bocorkan tampilan kostum "Black Adam"

Dwayne Johnson bocorkan tampilan kostum "Black Adam"

Dwayne "The Rock" Johnson sebagai Black Adam (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Dwayne Johnson atau The Rock membocorkan tampilan dari kostum superhero DC yang akan ia perankan, "Black Adam" melalui akun Twitter-nya, Sabtu.

"Hierarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah. 'Black Adam' tiba BESOK di #DCFandDome. Dia datang untuk menghancurkan mereka semua. #ManInBlack #BLACKADAM," cuit Johnson.
Black Adam merupakan seorang anti-hero, dan merupakan sempalan (spin-off) dari "Shazam!". Johnson awalnya akan berperan sebagai Black Adam dalam film itu, tetapi itu tidak terjadi.

Jaume Collet-Serra, yang bekerja dengan Johnson di "Jungle Cruise", akan mengarahkan "Black Adam".

Film ini akan syuting di Georgia awal tahun depan. Namun, Johnson pertama-tama harus menyelesaikan "Red Notice" garapan Netflix, yang menghentikan produksinya karena COVID-19.

Johnson mengumumkan awal bulan ini bahwa "Red Notice" akan melanjutkan syuting pada bulan September dalam "gelembung karantina yang paling aman dan agresif".

Johnson pertama kali mengakui keterlibatannya dalam "Black Adam" dalam unggahannya di akhir Oktober 2019, mengomentari model konsep protagonis superhero-nya, dengan mengatakan, "Proyek ini telah bersama saya selama lebih dari 10 tahun."

Sementara itu, film "Black Adam" sendiri rencananya dirilis pada 22 Desember 2021.

Dalam unggahannya Instagram November 2019 tahun lalu, dia mengumumkan tanggal rilis untuk Black Adam, mengatakan, “Seperti kebanyakan anak yang tumbuh dewasa, saya bermimpi menjadi pahlawan super. Memiliki kekuatan super yang keren, memperjuangkan apa yang benar, dan selalu melindungi orang."

Ia mengaku terinspirasi dari tokoh Superman dan mulai menyelami dunia komik DC. Mengenai Black Adam, ia merasa senang dan terhormat bisa memerankan tokoh ikonik dari semesta DC itu.

"BLACK ADAM diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang setara dengan SUPERMAN, tetapi perbedaannya adalah dia tidak mencapai sasaran atau berjalan di garis," kata Johnson.

"Dia pemberontak, salah satu pahlawan super yang akan selalu melakukan apa yang benar untuk orang-orang - tapi dia melakukannya dengan caranya sendiri. Peran ini tidak seperti peran lain yang pernah saya mainkan dalam karier saya, dan saya bersyukur atas ketangguhan kita semua dalam melakukan perjalanan ini bersama," ujarnya, Deadline, dikutip Sabtu.


Baca juga: "Black Adam", spin-off dari "Shazam!" telah menemukan sutradra

Baca juga: Dwayne "The Rock" Johnson gabung DC perankan Black Adam

Baca juga: Dwayne Johnson ungkap syuting "Black Adam" ditunda sampai September

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jumatan di masjid komunitas muslim Indonesia di Washington DC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar