Pulo Cinta kembali ramai dikunjungi wisatawan

Pulo Cinta kembali ramai dikunjungi wisatawan

Foto aerial objek wisata Pulo Cinta Ecoresort di Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo. ANTARA/Adiwinata Solihin

Gorontalo (ANTARA) - Objek wisata Pulo Cinta Ecoresort di Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, kembali ramai dikunjungi wisatawan dari sejumlah wilayah di Indonesia hingga turis asing.

Marketing Manager Pulo Cinta, Joshua Bernard di Gorontalo, Sabtu, mengatakan bahwa geliat pariwisata mulai terlihat dengan ramainya wisatawan yang berkunjung dan menginap di objek wisata unggulan Gorontalo tersebut.

"Semua villa terisi penuh, dan kita saat ini ada promo untuk wisatawan yang menginap yaitu Rp2,45 juta per malam untuk dua orang," ujarnya.

Harga tersebut, kata Joshua, sudah termasuk makan, transportasi mobil dan perahu hingga peralatan snorkeling.

Berbagai menu makanan baru pun disajikan agar wisatawan lebih betah dan mendapatkan sensasi wisata kuliner mewah selain pemandangan yang indah dari ecoresort yang berada di tengah laut dan berbentuk hati tersebut.

"Sekarang cuacanya sedang bagus sehingga wisatawan dapat menikmati indahnya matahari terbit dan terbenam, selain itu pada malam hari gugusan galaksi bima sakti atau milkway terlihat jelas," ungkapnya.

Untuk membuat wisatawan tetap merasa aman, pengelola Pulo Cinta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gubernur Gorontalo hanya bisa berbicara dengan istri Wiranto

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar