Kemarin, gitaris RHCP meninggal dunia hingga tips jaga jantung sehat

Kemarin, gitaris RHCP meninggal dunia hingga tips jaga jantung sehat

Jack Sherman dan band RHCP. (Instagram/chillipeppers)

Jakarta (ANTARA) - Gitaris album pertama dari band Red Hot Chili Peppers, Jack Sherman meninggal dunia hingga tips menjaga jantung tetap sehati dengan kubis dan brokoli. Selain itu, masih ada sejumlah berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk dibaca. Berikut adalah rangkumannya.

1.Gitaris Red Hot Chili Peppers Jack Sherman meninggal dunia

Jack Sherman, yang merupakan gitaris di album pertama Red Hot Chili Peppers (RHCP) dan berkontribusi di album kedua, dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun.

2.Jaga jantung sehat dengan konsumsi brokoli dan kubis

Suka atau tidak suka, sayuran hijau merupakan bagian penting dari makanan kita. Penelitian baru dari Edith Cowan University di Australia menunjukkan, sayuran cruciferous seperti brokoli, kembang kol dan lainnya secara khusus penting untuk kesehatan pembuluh darah dan jantung.

3.Advan hadirkan tablet baru untuk belajar dari rumah, harga Rp1,5 juta

Advan hadirkan tablet pintar terbaru, Tab 8elajar, untuk mendukung anak belajar dari rumah, yang telah dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar.

4.Merawat baterai mobil listrik, sulitkah?

Sebagian pengguna kendaraan di Indonesia mungkin masih awam mengenai teknologi mobil listrik, meskipun dalam dua tahun terakhir sudah ada beberapa model yang diluncurkan, salah satunya Mitsubishi Outlander PHEV.

5.Drama Kim Dong-wook & Kim Bum akan tayang 7 Oktober

Drama Korea Selatan "Tale of the Nine Tailed" bersiap untuk penayangan perdananya pada 7 Oktober mendatang di saluran televisi tvN, menggantikan drama yang diperankan Lee Joon-gi dan Moon Chae-won, "Flower of Evil".
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bupati Halmahera Timur dimakamkan di Pulau Mobon

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar