Liga Inggris

Leicester pertimbangkan Tagliafico pengganti Ben Chilwell

Leicester pertimbangkan Tagliafico pengganti Ben Chilwell

Bek kiri Ajax asal Argentina Nicolas Tagliafico dipertimbangkan Leicester jadi pengganti Ben Chilwell.( 31 - Ajax ) - (REUTERS/Federico Pestellini / Panoramic/Federico Pestellini)

Jakarta (ANTARA) - Leicester City telah mempertimbangkan untuk merekrut bek kiri Ajax Nicolas Tagliafico sebagai pengganti Ben Chilwell yang semakin dekat bergabung dengan Chelsea, lapor Daily Mail, Minggu.

Pemain Argentina berusia 27 tahun itu memiliki sejumlah tawaran dan lebih suka bergabung dengan tim yang berkompetisi dalam Liga Champions, tetapi mengakui status Leicester sebagai pesaing Liga Premier Inggris.

Tagliafico telah bermain 25 kali untuk negaranya dan tiba di Ajax pada 2018 dari Independiente. Sejak itu dia menjelma menjadi salah satu bek kiri paling diincar di Eropa saat kontraknya bersama Ajax berakhir pada 2022.

Barcelona dan Atletico Madrid juga dikaitkan dengan pemain berdarah Argentina ini.

Selain mencari bek kiri, Leicester juga mencari bek tengah baru dengan pemain Schalke Ozan Kabak masuk daftar belanjanya pada bursa transfer musim panas.

Pemain timnas Turki berusia 20 tahun ini berpotensi bekerja sama dengan rekan senegaranya Caglar Soyuncu di jantung pertahanan The Foxes.

Bek Leicester Jonny Evans diperkirakan hengkang musim panas ini di tengah minat dari rival Liga Premier mereka.

Leicester baru-baru ini hampir merampungkan penjualan penyerang Islam Slimani senilai 7 juta poundsterling (Rp135 miliar) ke klub Prancis Rennes, sedangkan Luton Town tertarik meminjam gelandang Leicester Kiernan Dewsbury-Hall.

Baca juga: Chelsea kian dekat dapatkan Ben Chilwell dari Leicester
Baca juga: MU siap bersaing dengan Chelsea untuk dapatkan Ben Chilwell

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar