Jakarta (ANTARA) - Barcelona berniat mendatangkan bek tengah yang berstatus bebas transfer, Malang Sarr, yang akan meninggalkan klub Liga Prancis Nice musim panas ini.

Diario Sport melaporkan bahwa bek asal Senegal itu tengah dalam incaran Blaugrana yang sedang berusaha memperkuat barisan belakangnya tanpa berbelanja banyak.

Bek berkaki kidal itu sudah 119 kali membela Nice dan dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Ligue 1 namun belum juga menyepakati kontrak baru dengan klubnya.

Baca juga: Masa depannya tidak jelas, Luis Suarez sentil Presiden Barcelona
Baca juga: Terjadi pro-kontra melepas Messi dalam manajemen Barcelona


Beberapa pekan lalu mantan Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal sudah menyampaikan minat Barca kepada Nice. Pemain ini sendiri diincar oleh klub-klub Liga Premier dan Torino dari Italia.

Kelahiran Nice dan sudah menjadi bagian dari akademi muda klub sejak usia 5 tahun, bek ini meneken kontrak profesionalnya November 2016 dan sejak itu langsung bersinar menjadi bintang baru.

Barcelona saat ini memiliki Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ronald Araujo dan Jean-Clair Todibo pada posisi yang selama ini ditempati Malang Saar di Nice.

Baca juga: Koeman dukung Barcelona jual Suarez, Busquets dan Alba
Baca juga: Barcelona tunjuk Henrik Larsson dampingi Ronald Koeman

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020