Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi Lea Michele melahirkan anak pertama bersama suaminya, Zandy Reich.

Dikutip dari E!News, Senin, seorang sumber mengatakan bahwa anak dari pasangan itu merupakan bayi laki-laki dan lahir pada 20 Agustus 2020.

"Lea dan Zandy menyambut seorang putra yang mereka beri nama Ever," ungkap orang dalam itu. "Lea telah dibanjiri dengan harapan baik dan berbagi kabar terbaru dengan keluarga dan sekelompok teman dekatnya."

Sumber itu pun menambahkan, "Lea, Zandy dan Ever melakukannya dengan sangat baik."

Kedatangan si kecil datang kurang dari empat bulan sejak sejumlah media mengonfirmasi kehamilan sang bintang "Glee". Beberapa hari kemudian, Michele membagikan foto pertama dari benjolan bayinya, menuliskan pada saat itu bahwa dia "sangat bersyukur".

Kabar bayi juga datang sebulan setelah ulang tahun pernikahan pertama pasangan itu di bulan Maret. Sementara Michele merahasiakan detail kehamilannya, dia kadang-kadang berbagi foto dirinya dan perutnya yang membesar di Instagram.

Saat dia memberi keterangan foto pada serangkaian gambar yang diunggah pada 25 Mei, "Refleksi terlihat sedikit berbeda akhir-akhir ini."

Pada bulan Mei, di tengah pandemi virus corona, seorang sumber memberi tahu E!News bahwa calon bintang sedang mengalami "waktu yang luar biasa" saat kehamilannya, mengingat adanya kontroversi soal perlakuannya terhadap sejumlah bintang "Glee".

"Lea ingin bersantai di bagian pertama kehamilannya," kata orang dalam itu pada saat itu. "Dia benar-benar menikmati kehadirannya dan meresapi kehamilannya tanpa gangguan."


Baca juga: Selebritas mancanegara yang pernah tersangkut kasus prostitusi

Baca juga: Lea Michele hapus akun Twitter di tengah pencarian Naya Rivera "Glee"

Baca juga: "Kutukan" para pemain "Glee", bunuh diri hingga disebut rasis

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020