Bertabur bintang, ini deretan karakter di "The Suicide Squad"

Bertabur bintang, ini deretan karakter di "The Suicide Squad"

Poster "The Suicide Squad" (2021). (Warner Bros, DC)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara James Gunn mengungkapkan deretan karakter dan pemeran di film terbarunya, "The Suicide Squad", yang diungkapkan melalui acara DC FanDome, Minggu (23/8) waktu setempat.

Dari sebuah cuplikan trailer yang dirilis, "The Suicide Squad" memiliki lebih banyak tokoh dibandingkan dengan film lawasnya yang rilis pada 2016. Namun, beberapa pemeran seperti Viola Davis dan Margot Robbie akan mengulangi perannya sebagai Amanda Waller dan Harley Quinn di film ini.

Joel Kinnaman akan berperan sebagai Colonel Rick Flag dan Michael Rooker akan berperan sebagai Savant. Flula Borg akan berperan sebagai Javelin, David Dastmalchian akan berperan sebagai Polka Dot Man, dan Daniela Melchior akan menjadi Ratcatcher 2.

Setelah bermain di semesta Marvel, Idris Elba akan dipersenjatai sebagai Bloodsport di film DCEU ini, sementara Steve Agee akan berperan sebagai King Shark.

Mayling Ng akan memerankan Mongal dan Peter Capaldi akan menjadi "si cerdas" Thinker, dan Alice Braga akan menjadi Sol Soria.

Yang melengkapi kelompok tersebut adalah Pete Davidson sebagai Blackguard, Nathan Fillion sebagai TDK, Sean Gunn sebagai Weasel, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang dan John Cena sebagai Peacemaker.

Selama panel di DC FanDome, Gunn mengakui bahwa ini adalah yang paling menyenangkan yang dia pernah buat. Ia juga memastikan film tersebut akan tetap dalam semangat buku komik John Ostrander dan akan menjadi sekuel dari buku-bukunya.

Dalam tampilan di balik layar film, penonton diberikan gambaran bahwa itu akan menjadi "film perang tahun 70-an yang sangat berpasir" yang dikombinasikan dengan kepekaan dan gaya komedi Gunn yang berbeda.

"The Suicide Squad" adalah angsuran kedua dari film pertama yang disutradarai oleh David Ayer. Film ini akan diputar di bioskop pada 6 Agustus 2021, Deadline dikutip Senin.


Baca juga: Joker versi Jared Leto tak akan muncul dalam "Birds of Prey"

Baca juga: "Birds of Prey" jadi film yang paling dinanti di tahun 2020

Baca juga: Joaquin Phoenix kembali jadi "Joker" di "The Suicide Squad"?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jumatan di masjid komunitas muslim Indonesia di Washington DC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar