Jakarta (ANTARA) - Video game "Suicide Squad: Kill The Justice League" dikonfirmasi akan hadir hanya di konsol game PlayStation 5 (PS5), Xbox Series X dan PC.

Dilansir Forbes, Senin, game anti-hero dipastikan tidak akan hadir di PS4 seperti "Gotham Knights".

Game ini menceritakan Harley Quinn, Deadshot, King Shark dan Captain Boomerang melawan versi jahat dan jahat dari Justice League yang dipimpin oleh Superman versi jahat bermata ungu.

"Menampilkan narasi asli yang berlatarkan alam semesta DC, 'Suicide Squad: Kill the Justice League' berlangsung di Metropolis dunia terbuka yang kaya detail," kata Warner Bros dan developer game Rocksteady.

"Ceritanya mengikuti anggota Suicide Squad Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang dan King Shark yang harus mengambil misi mustahil untuk menyelamatkan bumi dan mengalahkan The Justice League," ujarnya melanjutkan.

Selain itu, penggemar dapat menyesuaikan pengalaman mereka, baik bermain sendiri sebagai pemain tunggal, beralih antar karakter sesuka hati, atau bekerja sama dengan teman dalam kerjasama multipemain.

Menariknya, deskripsi gim ini juga mencatat bahwa gim ini "menggabungkan alur cerita yang digerakkan oleh karakter khas studio dengan aksi penembak orang ketiga".

Game "Suicide Squad: Kill The Justice League" yang dikembangkan oleh developer "Arkham", Rocksteady ini dijadwalkan untuk rilis tahun 2022.


Baca juga: Bertabur bintang, ini deretan karakter di "The Suicide Squad"

Baca juga: Joker versi Jared Leto tak akan muncul dalam "Birds of Prey"

Baca juga: "Birds of Prey" jadi film yang paling dinanti di tahun 2020



 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020