Jakarta (ANTARA) - Zack Snyder mengumumkan bahwa "Justice League" versinya akan dibagi menjadi empat seri di mana tiap bagian berdurasi 1 jam.

"Justice League: Snyder Cut" akan tayang di HBO Max. Snyder juga berjanji bahwa penggemar Batman di seluruh dunia dapat menyaksikannya.

"Kami akan menemukan cara untuk menggabungkan semuanya pada akhirnya," kata Snyder dilansir Deadline, Senin.

"Untuk penggemar di luar negeri yang tidak memiliki layanan streaming di negaranya, kami akan menemukan cara agar Anda dapat melihatnya," ujar Snyder melanjutkan.

Sementara itu, trailer untuk "Snyder Cut" telah bocor di dunia maya dan langsung ditarik. Trailer tersebut memperlihatkan Steppe wolf yang didesain ulang dan cuplikan dari Darkseid yang merupakan penjahat utama di film aslinya.

Snyder juga menjanjikan akan memperlihatkan lebih banyak Cyborg dan Flash dalam versinya.

"Justice League: Snyder Cut" akan tayang di HBO Max pada 2021, namun belum diinformasikan secara detail kapan tanggal pastinya.

"Justice League" sendiri menghasilkan 657,9 juta dolar Amerika, sedangkan "Batman v Superman" mendapat 873,6 juta dolar secara global.

Film yang menyatukan Wonder Woman, Batman, Superman, Aquaman, The Flash dan Cyborg diharapkan bisa menciptakan DC Cinematic Universe seperti Avengers, namun hal tersebut tidak pernah terjadi.

Versi "Snyder Cut" pun diharapkan akan menjadi lebih kelam dari versi Joss Whedon.


Baca juga: "Justice League: Snyder Cut" tak akan tampilkan pekerjaan Joss Whedon

Baca juga: "Justice League" versi "Snyder cut" berdurasi hampir 4 jam

Baca juga: Zack Snyder ungkap cuplikan "Snyder Cut"


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020