Playoff NBA

Antetokounmpo dan Middleton bawa Bucks unggul 3-1 atas Magic

Antetokounmpo dan Middleton bawa Bucks unggul 3-1 atas Magic

Khris Middleton (22) dari Milwaukee Bucks berebut bola dengan Gary Clark (12) dari Orlando Magic pada gim keempat seri playoff putaran pertama Wilayah Timur,  Senin malam (24/8/2020) ANTARA/REUTERS/ Mike Ehrmann/Pool Photo-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak 31 poin, 15 rebound dan delapan assist ditambah penampilan cemerlang Khris Middleton di kuarter terakhir membawa Milwaukee Bucks mengalahkan Orlando Magic 121-106 pada gim keempat playoff NBA putaran pertama Wilayah Timur, Senin malam (Selasa WIB)

Kemenangan di ESPN Wide World of Sports Complex dekat Orlando itu memperlebar keunggulan Bucks menjadi 3-1. Unggulan pertama Wilayah Timur ini dapat mengakhiri putaran pertama jika bisa memenangi gim kelima yang dijadwalkan berlangsung Rabu.

Permainan cemerlang Middleton menjadi salah satu kunci kemenangan Bucks. Ia mencetak 18 dari 21 poinnya pada kuarter terakhir dan menyelesaikan pertandingan dengan 10 rebound.

Baca juga: Giannis tampil garang, Bucks menang dan berbalik ungguli Magic 2-1
Baca juga: Doncic puji tim medis setelah menang dramatis lawan LA Clippers


Setelah tertinggal enam poin hingga turun minum, Magic sempat bangkit dan mengancam hegemoni Bucks pada kuarter ketiga yang berakhir dengan skors 84-31 untuk Bucks.

Namun, memasuki kuarter terakhir, Buck, langsung melejit dengan cepat mencetak skor 20-5 untuk memperlebar keunggulan 102-86.

Magic menipiskan selisih poin ketika Nikola Vucevic melakukan dua tembakan tiga angka secara beruntun dan memasukkan dua lemparan bebas untuk memotong keunggulan Bucks menjadi 109-102 dengan sisa waktu 4:02.

Tapi Kyle Korver menjawab dengan tembakan tiga angka untuk mendorong keunggulan Milwaukee kembali menjadi dua digit. Antetokounmpo mengikuti dengan sebuah tembakan untuk menutup kemenangan.

Baca juga: 51 poin Mitchell antar Jazz ungguli Nuggets 3-1
Baca juga: Guard Raptors Klye Lowry alami cedera saat hadapi Nets

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar