Jakarta (ANTARA) - Platform AirAsia.com bekerjasama dengan platform perjalanan digital Agoda untuk menumbuhkan kembali minat perjalanan di Asia Tenggara dan memperluas penawaran di app milik AirAsia.

Kerja sama antara kedua penyedia jasa perjalanan membuat pelanggan mendapatkan kemudahan untuk menemukan berbagai pilihan produk perjalanan dan merencanakan perjalanannya lebih nyaman.

"Saya sangat senang dapat mengumumkan kemitraan kami dengan Agoda. Ini merupakan bagian dari strategi grup untuk menyesuaikan tren perjalanan guna mengantisipasi pembukaan kembali perbatasan wilayah di Asia Tenggara dalam waktu dekat," kata CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, dalam siaran resmi, Selasa.

Inisiatif dari kolaborasi ini meliputi paket perjalanan, penawaran spesial untuk anggota, hingga pemasaran produk bersama.

Pelanggan AirAsia.com punya lebih banyak pilihan dengan ketersediaan lebih dari 600.000 penginapan Agoda.

"Saat ini minat masyarakat untuk melakukan perjalanan masih tinggi, dan kami percaya kolaborasi bersama AirAsia akan mempermudah pelanggan dalam menemukan penawaran terbaik," imbuh CEO Agoda John Brown.

Baca juga: AirAsia tambah layanan tes cepat COVID-19 di empat lokasi

Baca juga: AirAsia buka wisata medis penerbangan carter RI - Malaysia

Baca juga: AirAsia catatkan pemesanan tiket 400 persen pascapengoperasian kembali

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020