NBA

Heat ke semifinal seusai hempaskan Pacers 4-0

Heat ke semifinal seusai hempaskan Pacers 4-0

Pemain Miami Heat Goran Dragic (kanan) berusaha melewati hadangan pemain Indiana Pacers Aaron Holiday (kiri) pada pertandingan ke-4 babak pertama Playoffs NBA 2020 di the Field House, Lake Buena Vista, Florida, Amerika Serikat, Senin (24/8/2020). ANTARA FOTO/Ashley Landis/Pool Photo-USA TODAY Sports/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Unggulan kelima Miami Heat maju ke semifinal Wilayah Timur seusai meraih kemenangan keempat atas Indiana Pacers dengan skors 99-87 pada gim keempat putaran pertama playoff NBA 2020 di Walt Disney World Complex dekat Orlando, Senin malam atau Selasa WIB.

Berdasarkan statistik yang dirilis laman resmi NBA, Goran Dragic memimpin pengumpulan angka Heat dengan mencetak 23 poin, Tyler Herro menambahi 16 poin.

Bam Adebayo mencatat double-double yakni 14 poin dan 19 rebound untuk Heat yang berhasil lolos dari putaran pertama untuk pertama kalinya sejak 2016.

Baca juga: Thunder atasi Rockets di gim keempat untuk samakan skor jadi 2-2

Namun, Guard Heat Jimmy Butler harus meninggalkan pertandingan pada kuarter pertama karena cedera bahu kiri. Dia kembali setelah turun minum dan menyelesaikan pertandingan dengan enam poin dalam 23 menit.

“Saya berharap ini akan menjadi dingin, tetapi ternyata tidak... Tapi aku akan baik-baik saja," kata Butler seperti dikutip AP mengenai cedera bahunya.

Baca juga: Raptors hajar Nets 150-122 untuk menyapu putaran pertama 4-0
Baca juga: 51 poin Mitchell antar Jazz ungguli Nuggets 3-1

Sementara itu, Victor Oladipo menyumbang 25 poin dan Myles Turner menambah 22 poin dan 14 rebound untuk Pacers, yang telah kehilangan empat seri postseason berturut-turut sejak 2012.

Pada semifinal Wilayah Timur, Miami akan menghadapi pemenang Orlando Magic dan Milwaukee Bucks.

Unggulan teratas Milwaukee Bucks yang sempat tergelincir di gim pertama, bangkit dan memenangi tiga gim berikutnya sehingga lebih berpeluang berjumpa Heat di semifinal.

Baca juga: Antetokounmpo dan Middleton bawa Bucks unggul 3-1 atas Magic
Baca juga: Doncic puji tim medis setelah menang dramatis lawan LA Clippers

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menpora sebut DBL bisa jadi wadah saring bibit untuk timnas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar