Atta Halilintar dan Aurel akan menikah di GBK

Atta Halilintar dan Aurel akan menikah di GBK

Penggiat media sosial Atta Halilintar berjalan seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/7/2020). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Youtuber Atta Halilintar mengatakan dia dan calon istrinya yakni Aurel Hermansyah berencana untuk menggelar pernikahan di kawasan kompleks Gelora Bung Karno (GBK), namun rencana tersebut masih harus tertunda karena terganjal perizinan.

"Target nikahnya mau di GBK, jadi kalau keramaian enggak dapat izin kalau sekarang. Nonton bola aja enggak boleh di GBK," ujar Atta Halilintar di Jakarta, Senin (24/8) malam.

Atta dan Aurel direncanakan sebelumnya berencana akan menikah pada bulan Desember tahun ini. Namun hal itu belum pasti karena keduanya masih menunggu keadaan kembali normal dari COVID-19.

"Kalau misalnya Desember enggak, ya tahun depan. Itu maksimal lah tahun depan yah. Kalau bisa jangan mundur lagi. Kalau bisa, semoga ya Allah kelar pandeminya, bisa segera berjalan dengan lancar," kata Atta Halilintar

Atta dan Aurel ingin momen hari pernikahannya dapat dihadiri oleh seluruh keluarga besar dari kedua belah pihak.

"Aku tuh maunya ngelaksanainnya pas pandeminya kelar gitu. Jadi orang tuaku juga udah bisa ke sini, orang tuaku ketemu dengan orang tuanya Aurel, bisa bencengkrama, bisa bincang-bincang. Kan seru gitu," kata Atta.

Menurut dia, pernikahan tanpa dihadiri oleh keluarga besar terasa kurang lengkap.

"Aku kalau nikahan enggak pake orang tua, enggak ada siapa-siapa, keluargaku enggak ada kan kayak gimana gitu, kurang," tuturnya.


Baca juga: Video YouTube paling populer 2019, BTS hingga Atta Halilintar

Baca juga: Nama dicatut untuk tagih utang, Atta Halilintar minta dikuatkan Tuhan

Baca juga: Nge-rap, Atta Halilintar buka pameran I SEE Fest 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menko Perekonomian: Disiplin pakai masker kunci pemulihan ekonomi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar