KAI memberikan diskon tiket hingga 50 persen untuk KA Argo Cheribon
Cirebon (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, pada tanggal 28-30 Agustus 2020 memberikan potongan harga atau diskon tiket KA Argo Cheribon sebesar 50 persen dari harga normal.

"KAI memberikan diskon tiket hingga 50 persen untuk KA Argo Cheribon," kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Luqman Arif di Cirebon, Selasa.

Dia mengatakan spesial promo atau potongan harga tiket KA Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir khusus untuk keberangkatan mulai tanggal 28 sampai dengan 30 Agustus 2020.

Di mana lanjut Luqman, bagi pelanggan KA yang ingin melakukan perjalanan dengan KA Argo Cheribon, cukup membeli tiket mulai harga Rp70 ribu rupiah untuk kelas ekonomi dan Rp90 ribu rupiah untuk kelas eksekutif.

"Tarif normal, untuk kelas ekonomi mulai harga Rp120 ribu dan untuk kelas eksekutif mulai harga 175 ribu, tapi kita potong harga hingga 50 persen," ujarnya.

Tiket yang mendapatkan promo, kata Luqman jumlahnya terbatas, untuk itu segera pesan tiket promo tersebut di aplikasi KAI Access, Web kai.id dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Meski KAI memberikan harga tiket yang semakin terjangkau untuk pelanggan KA, namun dipastikan PT KAI Daop 3 Cirebon tetap konsisten menjalankan prosedur pencegahan COVID-19.

"Di mana dalam setiap operasional KA, salah satunya pembatasan okupansi penumpang sebanyak 70 persen dari kondisi normal," katanya.

Baca juga: KAI Cirebon catat peningkatan penumpang 70 persen
Baca juga: KA Argo Cheribon kembali beroperasi mulai 14 Agustus

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020