Jakarta (ANTARA) - Son Ye Jin dan Kang Ha Neul dilaporkan akan beradu peran dalam sebuah drama berlatar belakang sejarah, dilansir Soompi, Selasa.

Menurut laporan, saat ini Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama berjudul "Cut by the Heart".

Serial ini akan bercerita tentang kisah cinta tragis antara Putri Pyeonggang, yang memanfaatkan perasaan On Dal untuk keuntungannya sendiri, sedangkan On Dal rela melakukan apapun untuk Putri Pyeonggang.

On Dal adalah karakter yang tinggal di sebuah gubuk di hutan bersama ibunya. Dia selalu ingin tahu tentang dunia luar, dan meskipun dia tahu ibunya akan marah, dia tetap pergi ke pasar di desa.

Di sana dia bertemu Putri Pyeonggang untuk pertama kalinya. Suatu hari, Putri Pyeonggang datang ke gubuknya, menyatakan bahwa dia akan tinggal bersamanya, dan dia mengajarinya seni bela diri serta cara membaca dan menulis.

"Ini adalah salah satu proyek yang telah dia terima tawarannya, dan belum ada yang diputuskan. Saat ini, Son Ye Jin mempersiapkan untuk proyek berikutnya, film Hollywood berjudul 'Cross'," ujar agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment.

Sementara itu, Kang Ha Neul akan berperan sebagai On Dal atau karakter utama "Cut by the Heart". Seorang sumber dari TH Company pun mengkonfirmasi akan informasi ini.

"Kang Ha Neul telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ' Cut by the Heart' dan sedang meninjaunya," kata perwakilan TH Company.

"Cut by the Heart" akan diproduksi oleh Victory Contents dan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang bekerja untuk "Saimdang, Light's Diary", "Different Dreams" dan "King Maker: The Change of Destiny".

Jika Son Ye Jin menerima tawaran untuk membintangi "Cut by the Heart", ini akan menjadi drama sejarah pertamanya sejak SBS "The Great Ambition" pada tahun 2002.

Sebelumnya, Son Ye Jin juga membintangi film sejarah "The Pirates" di 2014 dan "The Last Princess" pada 2016. Melalui penampilannya dalam "The Last Princess," Son Ye Jin menyapu banyak penghargaan seperti Grand Bell Awards, Blue Dragon Film Awards, Korean Film Producers Association Awards, Korean Association of Film Critics Awards, Film Award of the Year, dan Baeksang Arts Awards.
   

Baca juga: Son Ye-jin sumbang 100 juta won untuk perangi corona di Daegu

Baca juga: Pihak "Crash Landing On You" jawab rumor Yoon Se Ri hamil

Baca juga: Hyun Bin - Son Ye jin bantah rumor pacaran

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020