Smart Pants, koleksi celana Uniqlo yang nyaman tapi penuh gaya

Smart Pants, koleksi celana Uniqlo yang nyaman tapi penuh gaya

Smart Pants Uniqlo (HO/Uniqlo)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang Uniqlo memperkenalkan lini koleksi Smart Pants yang nyaman untuk beraktivitas sehari-hari, tapi dirancang penuh gaya.

Lini busana untuk pria dan wanita ini terdiri dari celana two-way stretch berbahan anti kerut dan bagian pinggang elastis. Bagian pinggang yang bisa meregang membuat celana ini bisa nyaman dipakai sepanjang hari, juga terlihat bagus ketika atasan dimasukkan ke dalam celana.

Fitur ini membuat celana nyaman dipakai selama beraktivitas di berbagai tempat, dalam berbagai pose, seperti duduk di lantai atau menyilangkan kaki sambil menghadap komputer jinjing sembari bekerja dari rumah. Duduk hingga berjongkok bisa dilakukan secara nyaman menggunakan celana ini.

Baca juga: Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

Baca juga: Uniqlo-Ines De La Fressange rilis koleksi Fall/Winter 2020

 
Smart Pants Uniqlo (HO/Uniqlo)


Meski menonjolkan kenyamanan, celana dalam koleksi Smart Pants dirancang penuh gaya dengan center pleats, sehingga punya tampilan rapi dan siluet sempurna, membuat kaki terlihat pas.

"Lini dari koleksi Smart Pants ini terdiri dari Celana Smart Ankle untuk wanita serta Celana Smart Ankle dan Celana Smart Slim Fit untuk pria dan didesain untuk mendukung aktivitas sehari-hari mulai dari bekerja hingga momen casual bersama keluarga," kata Uniqlo dalam keterangan resmi, Selasa.

Koleksi busana perempuan terdiri dari celana smart ankle dalam delapan warna juga smart ankle (brushed) dalam pilhan empat warna. Sedangkan koleksi untuk pria terdiri dari smart ankle wool-like, katun, jersey, ultra stretch Dry-EX dan slim fit.

Baca juga: Sayangi bumi dengan koleksi busana masa kini berbahan ramah lingkungan

Baca juga: Converse luncurkan koleksi busana "unisex"

Baca juga: Rumah mode Fendi tampilkan busana berstruktur untuk koleksi terbaru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Aceh harus rebut pasar busana Muslim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar