Jakarta (ANTARA) - Antonio Conte akan tetap melatih Inter Milan pada musim depan setelah ia melakukan pertemuan selama tiga jam dengan presiden klub Steven Zhang dan manajemen, demikian disampaikan pihak klub seperti dikutip AFP.

"Klub dan Antonio Conte melakukan pertemuan konstruktif pada hari ini yang fokus pada keberlanjutan dan strategi, di mana kedua pihak meletakkan dasar-dasar untuk terus bekerja bersama dalam proyek klub," demikian pernyataan Inter.

Conte telah memberi sinyal bahwa ia berpeluang meninggalkan klub Italia itu setelah hanya semusim melatih di sana, setelah Inter kalah dari Sevilla pada pertandingan final Liga Europa pekan lalu.

Baca juga: Antonio Conte tidak yakin bakal latih Inter Milan musim depan
Baca juga: Sevilla menangi gelar Liga Europa keenamnya setelah taklukkan Inter


"Sekarang kami akan kembali ke Milan, kami akan beristirahat selama beberapa hari. Kami akan berusaha untuk merencanakan masa depan Inter dengan atau tanpa saya," kata Conte saat itu.

Meski demikian, musim pertamanya sebagai pelatih Nerazzurri relatif sukses. Inter finis di peringkat kedua Liga Italia dengan hanya terpaut satu poin dari tim juara, Juventus .

Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri sempat dilaporkan siap menggantikan Conte, yang juga ia gantikan di Turin pada 2014.

Baca juga: Inter menang telak, Conte: jangan terkecoh skor akhir!

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020