Makassar (ANTARA News) - Bintang film "Ketika Cinta Bertasbih", Alice Norin, selama 30 menit menunjukkan kepiawaiannya sebagai disc jockey (DJ) pada Minggu dini hari di Klub Redtro`s Makassar, Sulawesi Selatan.

Penampilan perdana DJ Alice Norin (Jet Seven) di Makassar memainkan racikan musik klub tersebut bergantian atau "battle" dengan DJ Iman 1945 MF terbagi dalam dua sesi selama 60 menit.

Penampilan kedua semakin meriah saat model serta penari seksi dari Jakarta tampil berinteraksi dengan pengunjung mengiringi suguhan musik klub dari kedua DJ.

Rangkaian penampilan keduanya dimulai sejak pukul 01.00 hingga 02.00 wita dini hari dengan menyuguhkan warna musik klub yang berbeda dari biasanya.

Dari pantauan, ratusan pengunjung Redtro`s Klub tampak antusias menyaksikan penampilan model dan pemain sinetron tersebut.

Antusiasme tersebut tampak karena saat Alice tampil, pengunjung tampak semakin padat dan mengambil kesempatan untuk mengabadikan penampilannya.

Alice yang juga mantan istri DJ Riri (Spinach) pernah mengaku bahwa kemampuannya memainkan musik klub dipelajari mantan suaminya tersebut.

Sejak menjalani profesi barunya sebagai DJ, Alice justru lebih banyak muncul klub-klub malam di sejumlah kota besar Indonesia di banding di televisi sebagai pemain sinetron atau berperan dalam film.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010