"Alice" drama perdana Joo Won usai wamil siap tayang lusa

"Alice" drama perdana Joo Won usai wamil siap tayang lusa

Drama "Alice" diperankan Joo Won dan Kim Hee-sun (Instagram.com/sbsdrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Joo Won kembali ke dunia drama setelah menyelesaikan wajib militernya beberapa waktu lalu, melalui "Alice" yang juga dibintangi Kim Hee-sun, Kwak Si-yang, Lee Da-in.

“Aku memilih proyek karena tampaknya menyenangkan, aku suka karakternya dan punya hubungan yang baik dengan sutradara. Aku benar-benar ingin menunjukkan hasilnya kepada pemirsa secepat mungkin," ujar Joo Won dalam sebuah konferensi pers belum lama ini, seperti dilansir Soompi.

Dalam drama yang disutradarai Baek Soo-chan ini, Joo Won memerankan tokoh detektif bernama Park Jin-kyeom yang tak memiliki emosi. Dia belajar tentang keberadaan perjalanan waktu saat dia melacak pembunuh ibunya.

Jin-kyeom lalu menemukan seorang wanita yang terlihat persis seperti mendiang ibunya (diperankan Kim Hee-sun). Di sisi lain, Hee-sun juga memainkan peran sebagai Yoon Tae-yi, seorang fisikawan jenius.

Mengenai karakternya sebagai seseorang tanpa emosi, Joo Won mengatakan, "Aku harus menggambarkan banyak emosi yang halus, jadi sutradara banyak fokus pada wajahku".

Dia menjelaskan, saat tokoh ini dewasa, dia menjadi lebih fleksibel, lebih mudah diajak bekerja sama, dan memahami emosi dengan lebih baik berkat orang-orang di sekitarnya.

"Aku sangat fokus pada sejauh mana karakter ini dapat mengekspresikan emosi," tutur Joo-won.

Sementara itu, Hee-sun mengaku sempat khawatir harus memerankan dua tokoh dalam drama ini.

"Aku memiliki beberapa kekhawatiran tentang peran sebagai ibu Joo Won, tapi aku tahu bagaimana menggambarkan kasih sayang keibuan. Bagian tersulit, memainkan fisikawan jenius. Aku harus menggunakan istilah fisika secara alami. Kalimatnya sulit pada awalnya, tapi aku bersenang-senang saat syuting," kata dia.

Joo Won menuturkan, akan ada banyak adegan laga dan emosional dalam drama.

Sementara itu, Soo-chan berkata, “'Alice ’sebenarnya tentang keluarga dan cinta. Para pemain dan kru semua tahu manusia adalah fokus dari drama ini. Ini bukan drama yang rumit atau sulit. "

"Alice" akan tayang perdana pada 28 Agustus pukul 22:35 waktu Korea Selatan di saluran televisi SBS dan akan tersedia di Viki.

Baca juga: Aktor Joo Won selesai wamil di hari Imlek

Baca juga: BoA dan Joo Won pacaran

Baca juga: Ini hadiah Joo Won untuk penggemar Indonesia

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar