Soundstream episode 3 hadirkan .Feast dan The Panturas

Soundstream episode 3 hadirkan .Feast dan The Panturas

Poster pertunjukan musik Soundstream (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Grup band .Feast dan The Panturas akan hadir bersama secara virtual dalam tayangan Soundstream episode ketiga, sekaligus menutup rangkaian musik akhir pekan di bulan Agustus.

"Memilih .Feast dan The Panturas itu sejujurnya tidak sulit. Dua-duanya lagi disukai banyak orang, karya-karyanya juga disukai banyak orang, fanbase-nya juga besar," kata creative director Soundstream, Kukuh Rizal Artianto dalam jumpa pers daring, Rabu.

Pada episode ketiga ini, akan ada penampilan spesial dari .Feast dan The Panturas yang akan membawakan "Gelora" yang merupakan proyek kolaborasi dari keduanya. Lagu tersebut dibuat untuk mendukung para atlet Indonesia di kejuaraan SEA Games 2019.

"Ini baru dimain sekali dan untuk pertama kalinya dinyanyikan secara live. Ya sudah ini bakal jadi highlight di Sounstream dan ini tayangan online pertama yang menyaksikan itu," ujar Kukuh.

Episode ketiga dari Soundstream disambut dengan semangat oleh The Panturas. Sebab, selama kurang lebih lima bulan, mereka tidak pernah manggung lagi baik secara langsung ataupun virtual.

"Kalau gue sejujurnya excited karena The Panturas enggak ada kerjaan lain. Setelah ada pandemi kita enggak ada kerjaan lain selain upgrade diri sendiri. Gue kangen dengan situasi back stage, jadi ketika ada undangan main virtual atau live beneran ayo, gue selalu kangen situasi back stage dengan teman-teman kru dan teman-teman lain," kata drummer The Panturas, Surya "Kuya" Fikri.

Sementara itu, Fadli "Awan" Fikriawan atau bassis dari .Feast mengaku deg-degan untuk tampil di Soundstream, sebab mereka juga sudah lama tidak pernah manggung lagi.

"Karena pertama kali kita main, lebih ke deg-degan karena udah lama enggak megang alat dengan set yang proper seperti ini, ada set stage, excitement-nya ada, deg-degannya ada dan ketemu teman-teman," ujar Awan.

Soundstream yang tayang pada 29 Agustus 2020 pada pukul 21.00 WIB ini, juga akan menghadirkan Rian Ekky Pradipta atau Rian d'Masiv dan Iga Massardi dari Barasuara. Untuk menyaksikan acara tersebut, tiket dijual dengan harga Rp45 ribu.


Baca juga: .Feast tumpahkan kegelisahan di lagu "Di Padang Lumpuh"

Baca juga: Soundstream edisi kedua tampilkan Goodnight Electric dan The Brandals

Baca juga: Nostalgia dua jagoan pensi di konser virtual Soundstream


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar