Jakarta (ANTARA) - Pihak Mnet mengungkapkan cuplikan video episode acara "I-LAND" yang akan tayang pada 28 Agustus 2020 di saluran televisi Mnet pukul 23.00 waktu Korea Selatan atau 21.00 WIB.

Dalam pratinjau berdurasi sekitar 15 detik yang diunggah di laman YouTube Mnet K-POP, itu para peserta diberitahu tes kedua mereka, chemistry test. Setelahnya, tampak tiga peserta dengan peringkat teratas yakni Heeseung, Jungwon dan Sunghoon keluar dari I-LAND untuk rehat sejenak dari latihan. Mereka memainkan permainan VR hingga menghabiskan waktu bersama sekumpulan anjing.

Tak lama, video beralih pada secuil cuplikan penampilan ke-11 peserta tersisa untuk tes kedua mereka. Jungwon saat itu mengenakan setelan jas dan bawahan celana berwarna merah.

Nantinya, peserta yang dieliminasi 100 persen ditentukan oleh hasil perhitungan suara global.

Sebelumnya, Geonu menjadi peserta tereliminasi pada tes BTS. Geonu berada di urutan ke-11 dari 12 peserta mendapatkan nilai 60, selisih satu poin dengan Taki sebagai juru kunci.

Para peserta yang melaju ke tes berikutnya mengucapkan selamat perpisahan pada Geonu yang sudah menunjukkan raut wajah sedih selama penampilan misi.
 

Baca juga: Geonu tereliminasi dari "I-LAND", Heeseung peringkat pertama tes BTS

Baca juga: Staf kena COVID-19, area I-LAND sempat ditutup

Baca juga: Aksi BTS di "I-LAND", pasang copot "tag" nama hingga main di pantri

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020